Sunday, April 8, 2012

SEPI




Rasanya malu aja gw bilang kalo gw kesepian. Tapi emang. Roda berputar, di kehidupan kerasa banget, kayanya kemaren gw masih haha hihi sama temen-temen kampus sebegitu banyaknya, yang ga mungkin banget bikin gw sepi. Sekarang gw kaya kelempar jauuuuh banget. Ditarik ke dunia sepi.

Ini kali kedua dalam sepanjang sejarah kehidupan gw sulit nemuin temen.
(Pertama jaman ES EM PE, yang ga mau gw inget lagi. Dan sekarang, lagi gw jalanin…)

Temen dalam arti yang bisa bikin gw ngerasa nyaman. Tadinya gw ngerasa di sini gw udah nemuin, makanya gw pengen cepet-cepet ketemu dia. Ternyata, gw salah. Miris banget. Gw kira gw udah kenal dia lama dan ternyata gw ga tau apa-apa tentang dia. Dia pun, mungkin dia fikir dia tau banyak tentang gw tapi dia salah. Dia ga tau apa-apa tentang gw.

Dulu,
Iya pas di jogja, gw ngerasa semesta mendukung gw ngelakukin hal-hal kesukaan gw, hobi gw kaya motret, nulis sampe melamun, dan sekarang gw ngerasa semesta lagi nguji gw deh. Dari beberapa hal, tinggal nulis doank yang masih rutin gw lakuin. Gimana gw mau motret, temen dan waktu ga ada. Mau ngelamun, pas waktu ga tepat banget bisa nyelakain gw sendiri.
Untungnya gw masih punya rumah buat pulang dan masih punya keluarga buat dengerin keluah kesah dan seneng gw di tempat kerja cerita seharian gw ngapain aja...kalo enggak, entah deh.

Tapi jujur gw tetep butuh temen juga.

T.E.M.E.N.


Gw selalu bilang sama diri gw sendiri sih be brave girl
You are so  strong, you’re going to be just fine!!


Karna gw selalu mikir gw ga boleh keliatan kuyu kuyu manja di hadapan cowo, makanya gw jarang bisa curhat sama cowo tentang perasaan gw dan masalah lain (Secara langsung). Pernah dulu gw curhat cuma di telfon, kalo langsung, gw ga bisa aja.
Tapi setelah gw kehilangan temen cowo ini, dia deket sama temen cewe gw karena si cewe ini sering curhat dan bilang “pengen nangisssss”...

haaaaah
entahlah. . .

mungkin di situ temen gw yang cowo ini ngerasa dibutuhin.
Yakali.



SEPI. Gw pengen ditemenin. Didengerin. Gw butuh temen. Kalo kaya gini gw jadi keingetan seseorang yang dulu dulu pernah gw cuekin deh, gini ya rasanya… gw ga percaya karma, cuma gw percaya kalo apa yang lu tanem ya itu yang lu bakal tuai. Ya intinya semua balik ke diri lu sendiri sesuai niat elu sih.
Pusing sendirian, udah perhatian tapi ga dianggep, udah nungguin di mana aja tapi tetep dianggap ga ada, yang selalu ada pas gw butuh, dan gw tinggal pas ga butuh dan gw malah jalan sama yang laen. Dikacangin, disepelein.
Dan mungkin aja mereka ternyata malaikat yang Allah kirimin buat nemenin gw, yang emang di utus jadi good listener buat gw, tapi gw sia-siain. Huhuhhuuu


Gw udah tau rasanya kok… perih… : (


NM

4 comments:

Syifa Azz said...

ayo aku temenin mba :) jangan ngerasa sepi lagi tapi...

mayank said...

ahhh siniiii :')

thankyuu ya syifaaa :*

trica jus said...

semangat donk, semangaaaaaaaaaaaaaat :)

trica jus herbal said...

si mbaknya lagi galau :)