Kamis, 17 Februari 2011

Ikutan Yuk!

Assalamualaikum...


Apa kabar kawan? Hampir satu bukan tidak nulis disini ya, hihihi… saya memang sedang keranjingan microblogging di twitter *digetok*, memang microblogging mempermudah dan lebih cepat ya, tapi buat saya blogging tetap penting. Karena pada dasarnya saya gemar bercerita sampai hal-hal yang kurang penting hehehe. Namun di twitter memang banyak kreasi, misalnya kita bisa ikut kultwit, ikut diskusi, ikut fiksimini, sampai gombalan dan bertemu dengan teman-teman baru yang sungguh luar biasa kreatif merangkai kata dengan cepat. Tentu saya banyak belajar juga disana. Mereka memancing kita untuk berkreasi juga tentunya. Buat yang punya twitter bisa follow saya @nandamayank. :D







Dan saya memang sering menulis prosa dan puisi yang tidak bisa saya tulis disini, namun saya kumpulkan di tempat baru bernama LEMBARAN, jika berkenan silakan mampir.



Oiya buat teman-teman yang berada di jogja atau sekitarnya saya dan teman-teman mengadakan acara #PIKNIKASIK tanggal 19 feb 2011 di Kebun Binatang GEMBIRALOKA. Acara ini boleh diikuti semua kalangan tanpa terkecuali. Kenapa acara ini diadakan? Sebenarnya hanya untuk menghabiskan waktu weekend bersama teman-teman mau yang lama atau teman-teman baru, karena disana siapapun boleh ikut. Kebanyakan memang teman-teman dari dunia maya, dari twitter atau blog. Ajak keluarga, teman, pacar atau gebetan juga boleh. Cukup bawa senyum, bekal, dan self servis ditanggung sendiri ya. Nanti disana kita tuker-tukeran bekal. Jika berminat silakan datang, kita kumpul jam 8 pagi kumpul di depan pintu masuk. So jangan ragu buat gabung ya!


Salam
:)

3 komentar:

Rian mengatakan...

have a nice day aja deh :)

Suciati Cristina mengatakan...

aku pernah mai ke gembira loka :D
syg jauh nih dari sini :))

kebookyut (DiVe) mengatakan...

wah twitter kadang ngasi berita lebih cepet dr infotainment, hehehe...
kayaknya asik tuh kegiatan bertwitter2rianya...
btw uber twitter d suspend... keboo jadi #galau
keboo