Sunday, September 26, 2010

From me

Engkaulah gulita yang memupuskan segala batasan
dan alasan
Engkaulah penunjuk jalan menuju palung kekosongan
dalam samudera terkelam
Engkaulah cinta* tanpa tepi yang membentang
menuju tempat tak bernama namun terasa ada


Ajarkan aku,
Melebur dalam gelap tanpa harus lenyap
Merengkuh rasa takut tanpa perlu surut
Bangun dari ilusi namun tak memilih pergi
Tunggu aku,
Yang hanya selangkah dari bibir jurangmu.


#DEE-Supernova
____________________________________

Terimakasih kepada Alloh Swt,
atas semua yang telah diberikan kepada saya...
cinta, kasih sayang dan semua anugrah terindah yang terjadi dalam hidup saya


Selama sebulan saya memang tidak mengisi blog ini dikarenakan sesuatu
dan saya berterimakasih kepada teman-teman yang saya kenal disini
sudah berkenan mampir dan sering kali menghibur saya dan memberikan nasihat
yang sungguh berarti bagi saya...


Saya ingin memohon maaf lahir dan batin kepada semuanya
jika selama mengenal saya langsung atau dari blog ini
telah banyak menyakiti dan tidak sepakat, tidak sepaham, tidak menyukai
apa yang sudah saya tulis...
mohon dimaafkan ya...


salam
:)


*Reedit

12 comments:

rid said...

woooiiii...maiaaaank kemana aja??
kangen lho :D
lama banget ngilangnya!
baik2 sajakah dirimu?

hanyanulis said...

Senang rasanya bisa bersilaturahmi ke blog yang indah dan sederhana ini :)

The Michi said...

hey mayaaaaang... msh ingatkah drimu padaku.

maiank said...

mb rid:haluuu mb rid...
dirikuh juga kangeeen
peluk peluk :D

hanyanulis:terimakasih yaaa saya juga ikut senang :)

michi:haaay michiiiii inget dooonk :D

dv said...

maiaannkk..kangeenn kamuu jugaaa >:D<
maaf lahir batin jg ya mai..
ayo dunk aktif posting lagiih!!

btw kmrn aku mudik cuma mampir sebentar ke jogja :D

Jazz Muhammad said...

mbak maiaaaankk... hehehe apa kabarrr?

aku juga mohon maaf lahir dan batin juga ya...

hmmm...terus semangat aja Mbak... kuliah semakin hari semakin menggila.. hehe

oke2 minal aidin wal faizin (semoga kita jadi orang yang kembali kepada fitrah (kebaikan) dan senantiasa menggenggam kemenangan)!!!

Seiri Hanako said...

berkunjung....

^^

Catatan Cahaya said...

wah udah sebulan yah?? Daku malahan lebih neng Maiank!

selmat beraktivitas dwegh!!! ehhehee


Luar biasa puisinya heheh inspiratif bGDt!!!

i LIKe it !!

Catatan Cahaya said...

oh Iya mHOn mAf LAhir BAtin jua yah!!!

Amie _cahaya said...

hehehhehe ne catatn cahaya juga ku Bikin Blog lagi neh wat pribadi mampir yah sekalian follow dunk heh

ninneta said...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta

kesehaRian Ra-Kun said...

welcome back ^^