Sunday, February 28, 2010

GemeLos(:kembar)?




Pernah gag sie dikira kembar ama seseorang? Aku pernah. Sampe sekarang. Dengan seorang temen satu jurusan beda prodi.  Namanya ”Dini” bukan nama sebenarnya..hashah...berawal dari jaman mahasiswa baru.
Kejadian pertamanya waktu awal-awal semester (banyak banget si kejadiannya tapi ini hanya beberapa aja)..
Tiba-tiba pas lagi kuliah teman memanggil dan tanya ..

Friday, February 26, 2010

give-u-[gift]



Sebelumnya mohon maaf ya..tugas membagikan award dan majang linknya tuh kelamaan baru sekarang, tapi  tetep harus dilaksanain...untuk semua yang memberikan Award ini maiank ucapin makasi banget ya...makasi sudah menjadi teman maiank disini yang memberi semangat dan share pengalaman. Untuk itu kali ini saya bagi awardnya*duuuh maaf pisan kelaaamaaan. nah mulai dari sini:

Thursday, February 25, 2010

Broken heart



Alhamdulillah bisa ol lagi..bisa ngeblog lagi, bisa ndengerin musik lagi, baca-baca buku yang bukan buku kuliah lagi, sebelumnya maiank ucapin makasi buat semua yang udah ngasi semangat (kali ini masuk kok ga hanya keluar masuk telinga aja , dijamiin aseli) beruntung banget punya sahabat-sahabat bloger seperti kalian..*terharuuu.. berarti sekali buat maiank

Sunday, February 21, 2010

someday you`ll know





Gimme a break, a little escape I am so tired I wanna be free, I wanna be new and different
 -lenka anything im not-
 
Pagi ini sudah dipusingkan beberapa hal, satu hal aja tapi bisa bercabang banyak, antara kuliah dan deadline. pagi-pagi sudah buka portal akademik..muter-muter gag jelas, akibat peraturan baru...ya Tuhan...apa ini?rencana hanya tinggal rencana dan rasanya kata-kata semangat dan sabar hanya masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan bahkan gag masuk sama sekali.

Saturday, February 20, 2010

Aku masih




Sementara dalam setiap detik yang berjalan, seperti musafir yang tersesat dipadang, dengan kompas masing-masing, tanpa ada usaha saling mencocokan
-dee-


Kemarin aku kebagian tugas dokumentasi lagi,
Merekamnya berlari menuruni tangga, terburu-buru, masih sama dengan yang dulu. Aku juga masih ditempat yang sama, walau dengan terpaksa harus melihatnya dengan cara pandang yang berbeda.

Friday, February 19, 2010

Lupa jadi berantakan





Ini postingan 16 mei 09 di blog lamaaaa banget, postingannya juga tentang lupa (tapi lupa pembawa nikmat)

Pasti semua taukan, nimatnya lupa kalo puasa.trus kita minum ato makan..OMG tadi gw puasa ceritanya(rajin ya?)orang banyak dosa kudu rajin puasa, trus gara2 nyuci sepagi, trus tidur, trus datang briefing co ass aku telat, trus naik turun tangga..gara2 ga tau tempatnya dimana, trus mulai beres2 tempat buat persiapan praktikum..adek angkatan, trus tiba2 istirahat diruangan dosen, tiba2 ditawarin minum, akhirnya gw minum aer dingin..(alhamdulillah..seger banget,)waktu duduk ingatan gw pulih(ya Allah aye puasa)masya Alloh...Alhamdulillah..nikmatnya lupa…(looh?)biasanya lupa bawa apa2 sengsara kalo lupa puasa nikmat banget….(lu coba aja)...hee

 ***

Saturday, February 13, 2010

sepotong senja


Garis alam sama sekali tak memberikan batasan
Sampai aku melihat tempat ini

Thursday, February 11, 2010

kkn

Kemarin ketemu temen KKN, lepas kangen, makan, cerita masa kkn sama kisah setelah kkn. biasanya cuma ngobrol lewat chating, walau ga ngumpul semua karna ada yang sibuk ngurus pernikahan, skripsi, tapi ga masalah bisa melepas rindu juga. .hemmm paling diruntut-runtut cerita yang marah-marahanan, ngambek-ngambekan, serem-sereman sampe sayang-sayangan,tapi bukan cinta-cintaan hehehehehe. 

kalo inget pesen mb kost :

Wednesday, February 10, 2010

Hanya isyarat

Aku sampai pada bagian aku telah jatuh cinta. Seseorang yang sanggup kuhayati bayangannya dan tak pernah kumiliki keutuhannya. Seseorang yang hadir sekelebat bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan dan hujan. Saya bersedih karena saya mengetahui apa yang tidak sanggup saya miliki.

Tag dunks...

Ehem ehem sebelumnya, benernya aku punya pertayaan...,heee yang bikin kaya beginian siapa gitu ya...adaaa ajaa...bisaaa ajaaa...., tapi ini amanah dari mb syifa, ya...maiank kan pengemban amanah yang baik *hihihi jadi yaaa...boleh buat apa, ini isinya tentang aku ni...jadi kalo yang pengen tau lanjutin aja bacanya, kurang enak badan tidak dianjurkan lanjutin baca ntar mual lagi hihihi...km yang nanggung aku yang jawab
This is it....
 

Monday, February 8, 2010

Perjalanan dan kenangan


Alhamdulillah bisa kembali lagi, kangen pasti…liburan ini cukup lama, sedikit menghilangkan kejenuhan dikampus, kost, dan laboratorium (Prc) . Meninggalkan pulau jawa menuju pulau sumatra, melewati selat dan udara.
Beberapa waktu memulihkan siklus hidup makan dan tidur, berkumpul dengan yang tercinta. Juga kembali ke tempat-tempat masa kecil, hanya mengenang..ga sengaja aku mengamati tempat itu
***