Wednesday, February 10, 2010

Tag dunks...

Ehem ehem sebelumnya, benernya aku punya pertayaan...,heee yang bikin kaya beginian siapa gitu ya...adaaa ajaa...bisaaa ajaaa...., tapi ini amanah dari mb syifa, ya...maiank kan pengemban amanah yang baik *hihihi jadi yaaa...boleh buat apa, ini isinya tentang aku ni...jadi kalo yang pengen tau lanjutin aja bacanya, kurang enak badan tidak dianjurkan lanjutin baca ntar mual lagi hihihi...km yang nanggung aku yang jawab
This is it....
 
1. WHERE IS U'R CELL PHONE
Berserakan, jyaaah kaya kulit kacang…hihihi jadi orang ga penting, hape yah sembarangan naronya, paling ga ada yang sms, semuanya telpon siii nggayaa..aku punya sejarah hapeku sering banget ketinggalan dikost, ato dirumah temen, dan temen yang ngasi tau kalo tu hape ketinggalan, karna ga nyadar punya hape.
Trus rusak, semua data ilang…ngambek deh..bukan karena sms ato Cp, tapi notesnya…dari tahun ketahun. STOP padahal Cuma ditanya “WHERE IS U'R CELL PHONE” ceritanya bisa panjang x lebar + setengah luas alas kali tinggi = bikin mules. Next..

2. RELATIONSHIP
Dengan sang pencipta dan Semua makhlukNya...

3. U'R HAIR?
jilbab tapi jilbabnya ga syar`I loh. payaaah…to..

4. WORK?
Anak buah dosen, disuruh ndengerin nurut, ngerjain soal nurut, ujian nurut. Baik ya??sekarang kerjanya didepan layar 14 in dilab.Prc dengan Borland delphi trus nyariin cavendis, soulmate yang dipaksakan...huhuhuhuhuuu gara-gara nurut doseeen juga inih…ya sapa tau dapet pahala…hiiihiii …

5. U'R SISTERS?
Ndut brotherhood, Satu adek cowo, es-em-pe..., yang obsesi hidup bersamaku diperantauan...haiiyaaah

6. U'R FAVORITE THING
Buku, music. Ndengerin musik tapi lebih suka mbaca tanpa ndengerin musik…hehehee

7. U'R DREAM LAST NIGHT
Dikejar ontaaa, bercandaaa, Insomnis kelas bandeng presto ni, kalo bangun tidur sering amnesia jadi lupa mimpi apa….hohoho

8. U'R FAVORIT DRINK?
Minuman keras,
Es batu!tapi dicampur air teh, air jeruk, apa aja asal jangan kopi tidak baik untuk perderita maag.

9. U'R DREAM CAR?
Kalo pas aku gede nanti model terbaru apa ya…*jyye gede ato tua..hihihi
Mobil yang bisa terbang, huehehehehe jadi fleksible kan?*dijitak ni
10. U'R SHOES?
Sepatu anti air, anti pecah, anti bocor, *boot donk.?? Biar aweeeet…

11. U'R FEARS
All spesies Reptil, jarum suntik, rumah sakit, neraka

12. WHAT DO U WANT TO BE IN 10 YEARS?
nemuin hidayah…Udah nemuin jodoh dan rezeky gw haiyaaa… wikikiki
Aminin ya…kurang dari 10 tahun… heee....

13. WHO DID U'R HANG OUT WITH LAST WEEK?
Keluarga makan bakso di kota gajah...Lampung sebelum kejogja lagi…
Bakso apa hayo…? Heee

14. WHAT ARE U NOT GOOD AT?
Borland Delpi tapi akan bersahabat dengannya biar cepet lulus, doain ya…

15. ONE OF U'R WISH LIST ITEM?
Nunggu hape tipe strawberry, laptop tipe cavendis kapaaaan…yaaa…

16. WHERE U GREW UP?
Lampung ”Sang Bumi Rua Jurai”
Now @ “Jogjakarta berhati nyaman”

17. LAST THING U DID?
Chating sama kambing...hihihihi

18. WHAT ARE U WEARING?
Baju tidur, bajunya tidur gwnya bangun..*www.jayus-garing.com

19. U'R COMPUTER?
1 notebook aja Kenalin namanya sponge-BOX...

20. U'R PET?
kalo dikost ada peliharaan bersama kucing namanya JupE`, tapi aku takut jadi ga ikutan...pernah ngikutin aku tapi biasa paling lari…

21. U'R LIFE?
Alhamdulillah ya Rabb…extraordinary

22. MISSING?
My family

23. WHAT ARE U THINKING RIGHT NOW?
Mati rasa…soalnya lagi ndengerin lagunya dewi Sandra heee

24. U'R CAR?
Widih…sayah Belum punya apah-apah, ada inventaris motor namanya mr.cool,serius…loh…kalo duarius suaminya donna agnesia…ya toh? :p heeeeee

25. U'R KITCHEN?
Anak kost ga punya kitchen..melase...

26. U'R FAVORIT COLOR?
Warna alam

27. LAST TIME U LAUGH?
Tadi pas nonton sulek ma azis, gilaaa….bangeeet....

28. LAST TIME U CRIED?
Pas ndengerin nasehat nenek waktu mau pulang kejogja ninggalin nenek...

29. LOVE?
1. jelas atuh ama yang memberi kehidupan….
2. Keluarga
3. Semua yang sayang

30. PERSON ELECTED TO THE TAG...
Mb eka wijayanti, Kak alil, Dadan ali murdhani sholih

makasi mb syifa Prnya mantabh mb..wadoooh wadooh… mengusap peluh…selesai juga…hehehehee
 
makasi juga buat mb dv dan pohon….
Kembar loh awardnya..hihihihihi...
Dipajang dulu aja kali ya...
 
makasi banyak ya... 
berarti banget... 

8 comments:

Bandit Pangaratto™ said...

eh.. semalam saya mimpi jadi unta yg ngejar-ngejar orang lo..

hhahhaha
bcanda..

saya juga dah ngerjain ini... :D

dv said...

wiw, borland delphi..ampunn nyerah2 saia :D
semangad yaa biar cepet lulus^^

dv said...

ups ketinggalan..makasii uda dipajang awardnya :)

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. udah selesai juga neh peernya..
eh, borland delphi apaan mai?
makasih udah dipajang ewotnya.. :)

maiank said...

@ bandit: wah untanya malah dikejar orang gila, jadi kejar2an hahahaa

thanks bandit aroon

@mb dv:iya mb sama-sama makasi awardnya...

iya ini juga sedang belajar..mb

amin ya Rabb...

@pohon: waduh jadi mbahas borland delphi hihihihi
ikut kuliah 9 sks kalo mau tau...akiii hihihihi
*dijitakin aki ni...
bercanda luuuoh


borland delphi itu adalah program untuk membuat/merancang sendiri aplikasi yang digunakan untuk mengolah angka, grafik, citra juga bsa dll digunakan membuat aplikasi web juga. contoh untuk aku sendiri aku menggunakan delphi untuk membantu pengolahan citra dalam bidang pertanian untuk proses pemilahan produk pertanian,

:
1.dari gambar
2.diolah kekomputer-dibantu delphi(untuk merepresentasikan secara numerik)atao untuk mendapatkan informasi produk berupa nilai2 dari produk (ukuran, warna*pixel*, tekstur)
3.nah kalo dah tau nilai2 tinggal utak-atik *alias diolah,
4.didiskripsikan menggunakan bahasa manusia hihihi, untuk kepentingan penanganan pra/pasca panen sebaiknya seperti apa(intinya meminimalisir masalah aja)

maaf/sory/afwan ya kalo bikin bingung, aku juga sbg latihan besok diskusi ma dosen hehehehee

kalo penjelasan yang ga setengah2 disini:
http://www.idrusramadius.co.cc/2009/10/modul-pengenalan-pemograman-borland.html

Syifa said...

whua.. akhirnya dikerjain juga ya.. akunya yang kurang teliti nih mai.. padahal udah lama dikerjain ya? hehe.. maaf ya.. maklum lah mai.. lagi kurang waras.. haha..

selamat ya mai, award kembarnya ;D

Macan Kampus said...

lagi pilek..... pusing ah gw mw tdur dulu tar aja dibacanya.. xD

rid said...

waah, selamat awardnya
salam kenaljuga^^