Thursday, February 11, 2010

kkn

Kemarin ketemu temen KKN, lepas kangen, makan, cerita masa kkn sama kisah setelah kkn. biasanya cuma ngobrol lewat chating, walau ga ngumpul semua karna ada yang sibuk ngurus pernikahan, skripsi, tapi ga masalah bisa melepas rindu juga. .hemmm paling diruntut-runtut cerita yang marah-marahanan, ngambek-ngambekan, serem-sereman sampe sayang-sayangan,tapi bukan cinta-cintaan hehehehehe. 

kalo inget pesen mb kost :

"ati-ati ni maiank...cinlok" 
"enggak...akukan setia..."
"yah banyak tau yang pacaran lama bertahun-tahun aja bisa putus loh..."
"apalagi yang ga pacaran gitu ya mb..?"
"hehehehehehee..."

 dan kalo pas pulang kejogja pasti ditanya:

"gimana-gimana??"
 "apanya?"
"cinlok ga?"
"mana bisa??"
"kok ga bisa??"
"kan keluarga hehehehehehe"
  
 

dulu waktu kkn, ga bisa ngeblog, jadi nulis notes malem-malem di hape, karna ga  bisa ngenet, sinyal prvder aja susah bukan main, ini salah satu note yang kutulis malem itu:



"saat-saat seperti ini 
pintu tlah terkunci 
lampu tlah mati 
ku ingin pulang 
..... 
waktu-waktu seperti ini 
didalam selimut 
harapkan mimpi 
bayangan pulang" 
lagunya sO7 


sering aku dengerin pas mau tidur 
*ya rasaya emang pengen cepet pulang kkn* 
sering insomnia 
gag bisa tidur gara'' ... 
suara gag jelas 
suara ombak samudra indonesia 
duingiiiiiin banget.... 
tiap mau tidur pasang headset 
udah dilarang sie tapi mau gimana lagi coba?.. 
pasang kaos kaki 
selimut 
malem itu rasanya waktu yang paling aku suka 
karna ketemu esok 
esok lagi 
lagi 


kalo gag bisa tidur 
mbaca2 buku gag jelas 
makan apapun yang bisa dimakan 

yah apapun yang ada ditempat kkn ini buat aku 
bersyukur ma yang udah aku dapetin 

gimana enggak... 
dibandingin ma dijogja pa dilampung 

disana 
mandinya mandi susu 
busyeeeeeettttt 
aernya kaya susu coklat gituh 
Oh..God... 

itupun .... 
sering mati 
kamar mandi yang bikin 
sensasi LUAR BIASA 
cuma pake TIRAI!!! 
bayangin ajah 
angin pantai yang kenceng dasyatttt,,, 


tapi ada sesuatu yang indah juga 
tiap malem 
langitnya indah banget 
penuh bintang 
tanpa batas 
deket pantai sie... 

sawahnya yang indah 
peternakan yang luas 
kincir angin 
tambak udang 
hutan cemara 
kebun buah naga...... 

warga yang kekeluargaan banget 
aku bersyukur bisa berada ditengah2 mereka 
kerja bakti di RT,masjid,pantai(rutin....cuy) 
tiap malem yang selalu dipenuhi 
pengajian 
terus 
yasinan 
terus 
semak`an kitab 
terus... 
banyak banget... 
capek sieh.. 
but ga papalah... 

banyak banget 
pelajarannya.... 

tapi tetep merindukan 
jogjaaaaaa 
lampung.... 
walao gag da sawah 
yang penting 
ada orang2 tercinta 
*saaaahhhhhh* 

tapi sebenernya serunya 
lebih seru jatek... 
bisa pulang ke rumah masalahnya 
hahahaaaaaa 


Apapun dah mereka disana ajah bisa loh 
dengan keadaan yang gituh... 
aku juga dong.... 

ganbatte_mayank deh... 

ps: kapan penarikan yah.....(hahahahahaha) 



with:kaylila's song 8)"

sekarang udah dijogja bahagianyaaa
hihihi 

32 comments:

didot said...

Kek artis aja kalo KKN doang cinlok,hehehe...

maiank said...

@didot:ya makanya did,dot, gw bukan artis..makanya ga bisa cinlok...hahahahaa

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. enaknya kkn di tepi pantai..
suara ombak tengah malam kan bisa jadi musik pengiring lelap mai.. hihihi..

eh, photo profile-nya ituh keuren loh.. :)

maiank said...

iya tapi takut juga kalo ada gempa khawatir tsunami,

tapi lebih keren kalo orangnya dicrop,heheheheheheheeeee

makasi po

bandit™perantau said...

dimana tho itu? kok ada kincir angin segala.. serasa di Belanda... hahahaahh

maiank said...

ada tauuu tapi ga kaya di belanda atuh, itu di
kecamatan srandakan bantul..hihihihii

Reza Thariq said...

loh kamu dari lampung juga?

KKN di Jogja juga?
KKN UGM bukan?

jangan2 kita kenal nih...

eh kenalan dulu ya..
aku Reza...TI UGM 2002...

kamu angkatan brp?dulu ikutan KAMUS Lampung nggak?

maiank said...

iya betuuul semuua...

aku anak lampung, kuliah di Ugm 2006..dulu kalo mudik pasti ikut Kamus...
kira-kira masi breng ga tuh mas??hihihi

salam kenal juga ya..

dv said...

wow..aku pengen banged tu punya rumah deket pantai..tapii jangan sampe tsunami, hehe :D

aahh kau kini ada, kaylila's song..fans S07 kah? luv that songs too... ^^

richo said...

wah aku juga kangen jogja.....

Syifa Ahira said...

mai.. ada award buatmu.. dijemput ya say..

gyant said...

tempat KKN ada CILOK ga...wkwkwkkk. dulu desa q juga sering ada KKN.

desieria said...

KKN itu emang penuh perjuangan ya.
Tapi pasti banyak banget ya nilai2 yang kita dapet yg ga didapet semasa kuliah :D

Fi said...

KKN emang identik dengn cinlok...

maiank said...

@mb dv: iya seneng aja tapi ga terlalu ngefans lagi, jaman smp baru fans berat...e baru tau kalo duta kakak tingkatku dikampus juga..coba jadi kakak kelaskunya pas smp..pasti seneng banget hihihihi*ga mungkin banget ya...maiank aneh...hihihihi


@richo:iya mari maen kejogja lagi...

@mb syifa:wuuuuaaaa...seneeeeng dapet ewooot...makasi sistaaa

@gyant:ada...pasti...tapi pondokan lain hihihi


@desieria:pasti..kadang ga segampang teori dikuliah :P


@Fi:hehehehee beberapa persen aja si..hihihi

SeNjA said...

KKN memang seru ya,pasti banyak pengalaman dan kenangan yg didapat...

salam kenal y maiank ^^

maiank said...

@mb senja:iya mb...kenangan indah banget..
makasi mb...udah mampir...

adi-architect said...

Kirain "KKN" Kolusi Korupsi Nepotisme, Anda kuliah dimana... setahu saya banyak perguruan tinggi meniadakan kkn.

cak surabaya said...

Usul aa di kampus anda, KKn di surabaya. Saya akan memandu anda di surabaya.

maiank said...

@adi:kuliah di Ugm...iya kebanyakan perguruan tinggi dijogja masih ada KKN.. terimakasih sudah mampir


@cak surabaya:terima kasih cak saya sudah selesai kknnya...
:)makasi sudah mampir....

Elsa said...

jadi merasa tua nih
soalnya suah bertahun tahun yang lampau... diriku menikmati indahnya KKN. tanpa cinlok kok... heehehheee

Seiri Hanako said...

jadi ingat KKN dulu
daku pulang bawa malaria... T__T

salam kenal..

maiank said...

@mb elsa:toss mb...sama....aku juga tanpa cinlok...hihihi

makasi mb kunjungannya

@mb seiri:iyaa banyak juga yang sakit sampe harus dirawat...makasi kunjungannya mb

richo said...

wah nunggu dompete ke isi dulu.... baru deh maen ke jogja hehe

maiank said...

@richo:seeep...semangat semangat!!!

alrezamittariq said...

ooo gitu ya...
kenal Iyo dong...?Rosyid dan Antaria juga kenal dong?hehehe...temen2 KAMUS tuh...
selain mudik bareng pernah ikutan kumpul2nya nggak?

maiank said...

@kak reza: ikutnya pas mudik aja kak, mungkin tau tapi ga tau namanya...

waktu makrab sama jalan2 kepantai itu ga ikutan ...soalnya selalu tepatan sama praktikum jadi ga ikutan...hehhehee nakaaal emang hihihiii

Clara said...

kkn dimana mbak? kok airnya bisa kek susu? tapi bagus dong, kan kata orang mandi susu bermanfaat buat kesehatan kulit *ditabok*

maiank said...

@clara: dibantuuuul hihihi

iya...bermanfaat banget kan ga usah beli susu udah minum susu juga murni..hihihi


*ga ditbok kok clar, cuma dijeweeeer...

heee thanks udah mampir ya...

Clara said...

mbak, ada award loh di duniaku. diambil ya ^^

widya said...

mm..untung gak smp cinlok..bisa gawat tuh...hehe..

maiank said...

@mb widya:memang kenapa mb...?hihihihi

*dijewweer ni maiank