Wednesday, February 10, 2010

Hanya isyarat

Aku sampai pada bagian aku telah jatuh cinta. Seseorang yang sanggup kuhayati bayangannya dan tak pernah kumiliki keutuhannya. Seseorang yang hadir sekelebat bintang jatuh yang lenyap keluar dari bingkai mata sebelum tangan ini sanggup mengejar. Seseorang yang hanya bisa kukirimi isyarat sehalus udara, langit, awan dan hujan. Saya bersedih karena saya mengetahui apa yang tidak sanggup saya miliki.


 Ku coba semua, segala cara
Kau membelakangiku
Ku nikmati bayangmu
Itulah saja cara yang bisa
Untuk kumenghayatimu
Untuk mencintaimu

Sesaat dunia jadi tiada
Hanya diriku yang mengamatimu
Dan dirimu yang jauh di sana
Ku tak kan bisa lindungi hati
Jangan pernah kau tatapkan wajahmu
Bantulah aku semampumu

Rasakanlah
Isyarat yang sanggup kau rasa
Tanpa perlu kau sentuh
Rasakanlah Harapan, impian,
Yang hidup hanya untuk sekejap
Rasakanlah Langit, hujan,
Detak, hangat nafasku

Rasakanlah
Isyarat yang mampu kau tangkap
Tanpa perlu kuucap,
Rasakanlah Air, udara,
Bulan, bintang
Angin, malam,
Ruang, waktu, puisi

Itulah saja cara yang bisa
Untuk menghayatimu
Untuk mencintaimu
 

[Rectoverso]

11 comments:

SilvianaProbandari said...

Just be patient...
He will find the way, to meet you, maiii...

didot said...

ini judulnya mau tapi malu ,hehehe... mengagumi diam2 aja ya,abis cewek gak mungkin 'nembak' duluan kan??;p

Serba Gratis said...

salam kenal sob ...sekalian izin follow ya sob..jangan lupa kunjungan balik tuk silahturami

Pohonku Sepi Sendiri said...

kejar dong mai.. kejaaarr.. hehe..
mencintai diam2 lama kelamaan & nggak sadar bisa jadi posesif loh..
*pohon sotoy*

tetap semangat mai.. :)

NaiCaNa said...

secret admirer kah dirimu untuknya???

tetep smangadh k', karena akan indah pada waktunya :)

maiank said...

@ vivins: weits...amiiiin... makasi sayang dah mau mampir

@didot:opo toh...lah ini cuma seneng baca rectoverso dewi lestari trus aku posting aja kayanya bagus gituh..jadi bukan tentang aku loh...hihihi

@serba gratis:enak tenan kalo dunia ini serba gratis ya....
baik banget....


@pohon:kejar,kejar,...copet kali dikejar....
ntar kasian kamu nya cape aku kejar-kejar (looooh?*opo toh??)

posesif ato obsesi??
haiyo inget-inget...wah aki ni...



@NaiCana:jaadi pengen denger lagunya mocca "secret admirer"
hihihi

untuk sekarang ga jadi secret admirer kok admirer aja ga baik ada rahasia2an*aduuuh opo to iki....(lagi kumat ni )
hihihihihi

Syifa Ahira said...

jangan disimpen mai..
tembak aja.. :)

ayo dong, dikerjain tagnya..

eka said...

I know that feeling
I have been it that situation before

maiank said...

@ mb syifa: yah ga ada mb...lah wong ini juga cuma iseng2 nulis...dari Rectoverso...

kalo pun nanti ada,

"just wait and see"

@ mb eka:membekas ya mb...
waduuh pengen tau ceritanya mb....

diposting boleh...
*lah-loh??-bercanda mb..hihihi

didot said...

kalopun ngambil karya orang cuma kebetulan ada juga yg sesuai sama suasana hati gapapa juga kan??hihihi *teteup kekeuh:D

maiank said...

yayaaya terseraah dewh hehehehehehee,,,,