Thursday, July 15, 2010

Coba-coba


Masih dengan beberapa tugas, yang membutuhkan trial and error. Coba sana-coba sini.
Dari pada saya yang error akhirnya, saya istirahat dulu saja.


:mohon maaf atas ketidak nyamanan karena beberapa kali saya ganti layout. karena keinginan mencoba-coba saya akhir-akhir ini meningkat dan masih dalam tahap belajar.

:mohon maaf lagi karena saya jarang BW/silaturahmi akhir-akhir ini kerumah teman-teman. Bukan bermaksud sombong tapi sedang kekurangan waktu untuk itu. Karena itu juga postingan saya akhir-akhir ini pendek-pendek, berharap tetap menjaga rumah ini biar tetap terawat. Dan seperti biasa tulisannya hanya biasa saja.

Salam
: )

Tuesday, July 13, 2010

cin(T)a


Dear God, in Your majesty, You create differences. In my arrogance, I question Your wisdom. In Your mistery, You create temptation. In my inferiority, You make me more than I am. So here I am, surrender me in the agony of Your love, surrender me in the irony of Your law. Lead me to the joy of love redivined, teach me how to love You more.
-cin(T)a movie-

Friday, July 2, 2010

Second post


   Disudut caffe toko buku, dengan penuh djendela, melihat hujan…daann...
-kedap-kedip-
Oke ini postingan kedua gw, kali ini cuma beda tempat aja. Setelah gw tadi dari pagi sampe sore, ya nggak sore-sore amat diperpus (eits jangan salah paham ya) gw suka pake nama itu aja…tapi kan nggak tau kan disana gw ngapain. Gw emang lagi menikmati masa liburan ni habis ujian makanya gw posting semena-mena aja ya, kalo nggak posting bisa lama banget tapi sekali posting ya gitu, nggak pake perasaan hehehe, ga dink.

Yup pulang dari perpus tadi, gw langsung ketoko buku, sok sokan gitu lah…abis baca novel dikit-dikit jadinya selangit. Gw jenuh juga bo’. Terus  gw pindah ke biasa bacaan-bacaan yang islami gitu (sok sokan lagi).
Ceritanya disini nih...

Penasaran

 Tau nggak gw tuh orangnya gampang penasaran. Kalo gw dah penasaran, pasti orang nganggep gw tuh orang paling aneh sedunia, dan nggak bakalan mau kenal gw. Setiap kali gw penasaran sering banget pake ada embel-embel “maiank kan emang sukanya sama daon tua” , karna gw selalu bilang gw paling gak suka sama brondong dan suka merhatiin org tua-tua gt. Ya gw si nggak masalah brondong apa enggak yang penting dewasa, masalah merhatiin org tua itu jauh dari persepsi mereka, tapi terserah mereka mau mikir apa.




Thursday, July 1, 2010

Sedikit waktu saja


Aku ingin marah. Tapi marah membawa luka dan derita nantinya. Lalu aku harus apa?

Boleh tidak aku bilang lelah?
Aku tidak tau tapi aku ingin bilang begitu, aku tidak tau tapi tiba-tiba sesak menyeruak,
bersisa aku, tundukku, sesenggukanku.





Jangan memintaku tinggal dan menanyaiku semaumu. Aku tau aku yang salah.
Jadi biarkan saja aku

Aku pecinta keleluasaan, bisakah kau sedikit memberinya?