Friday, July 2, 2010

Second post


   Disudut caffe toko buku, dengan penuh djendela, melihat hujan…daann...
-kedap-kedip-
Oke ini postingan kedua gw, kali ini cuma beda tempat aja. Setelah gw tadi dari pagi sampe sore, ya nggak sore-sore amat diperpus (eits jangan salah paham ya) gw suka pake nama itu aja…tapi kan nggak tau kan disana gw ngapain. Gw emang lagi menikmati masa liburan ni habis ujian makanya gw posting semena-mena aja ya, kalo nggak posting bisa lama banget tapi sekali posting ya gitu, nggak pake perasaan hehehe, ga dink.

Yup pulang dari perpus tadi, gw langsung ketoko buku, sok sokan gitu lah…abis baca novel dikit-dikit jadinya selangit. Gw jenuh juga bo’. Terus  gw pindah ke biasa bacaan-bacaan yang islami gitu (sok sokan lagi).
Ceritanya disini nih...


Gw kan lagi baca-baca buku, terus gw taro, gw balik badan mau pindah “Kaget!!” disebelah gw ada bule duh pake kaca mata lagi, dan kayanya bukan brondong. :p dia nunduk (ruku gt deh) eh ternyata lagi nyari-nyari buku, hihihi…but dibuku-buku islami? Trus dia nggloyor, eh ga lama dia balik lagi dia tepat didepan rak gw.
Btw, maaf nigh gw nggak bermaksud ngintip atau jelalatan. Soalnya buku yang lagi gw pegang, dan halaman yang gw buka, dan judul yang gw baca adalah Menjaga Pandangan .  Gw penasaran apa siyh yang dia cari??
Gw liatin sih akhirnya,, eh buku-buku yang dia pegang maksudnya. Abisnya dari tadi dia cuma nunduk, ngilang eh ternyata langsung berdiri didepan gw lagi”kaget dong gw??” ternyata dia jongkok, tanpa pegang buku, makanya pas dia pegang buku langsung gw liat judulnya:
1.       Islam agama kemanusiaan
2.       Muslimah mewangilah hingga ke syurga
3.       Santri-santri bule
4.       Muslimah bercadar

Walau ga penting gw catet judulnya tapi ini penting juga biar gw nggak penasaran…dan yang terakhir yang dia beli. Gw nggak mau penasaran kenapa dia beli itu.
Ternyata diluar itu ujan, oh no mr.cool (motor kesayangan gw) keujanan. Padahal td terang benderang. Ok, akhirnya gw cape berdiri, gw langsung caffe atas. Caffe tempat nongkrong gw, setiap minggu sekali dua kali gw pasti kesitu sama kembaran gw, caffe ini basecamp kita.  tapi kali ini gw sendirian, mulailah gw merancau dan berkhayal berlagak kaya penulis, gw keluarin si obox:
 disudut caffe toko buku, dengan penuh djendela, melihat hujan…daann...
eiiiiiiiiitttsss yang duduk disanaaa ??? bule yang tadi lagi duduk baca, ditemani kopi panas yang terkadang dia tiup-tiup (makanya gw tau itu panas…). Hah gw nggak jodoh kan ama dia?? soalnya nenek pernah berpesan kalo gw nggak boleh nikah ama bule, nggak tau tuh kenapa, kaya bule ada yang mau aja ama gw... :(
”gw juga pesen kopi panas ahh pake susu aja ahh pake sirup hazelnut juga ahhh, trus dicampur jadi satu”
ikut-ikutan bule...
Pahit ternyata…kaya gw… :(
pojok djendelo caffe
:)

11 comments:

deadyrizky said...

jiahhh
gak jadi kenalan sama bule dongs?
hihihi

siroel said...

gw pengen bgt liat muka lo pas jelalaltan liat tuh bule, pst muka melet bgt yah... wkwkwkwkwk...

piiiisssss...just kidding.. :)

Hdsence said...

Hmmm...santai mengidi liburan
sambil mnikmati coffe,,,

nice,
salam

Seiri Hanako said...

suka dengan fotonya

bule

hihihihi

Macan Kampus said...

ah lunya aja ke GR ran..... rabun tuh bule klo mau ama lu hahhahahha.....

tp cerita nya lucu jg lucu pengen ngeledek gitu hahhaha

Clara said...

ahahah~ aneh" aja kopinya mai
btw aku udah lama pula tak mampir ke sini ya. template mu beda ya skarang, lebih manis

hadidot said...

kalo bulenya islam boleh kok mai,bilang sama nenek begitu :D

elok langita said...

templatenyaaaaaa.. cantiiiiik.

headernyaa keren.. :D

pink said...

sukses selaluuuu... suka banget sama warna pinknya .. lembuut, adem ngeliatnyaa :D

deewahjoedi said...

wah.jadi intel dadakan ya?
Kira2 ngapain ya itu bule

ieyaz said...

kok jadi mupeng liat bule juga yaa..
wkwkwkwkw.. :P