Wednesday, March 31, 2010

Hiatus


pic:here

Saya fikir saya sedang kacau, saya terlalu banyak berhadapan dengan komputer, makanya sepertinya penglihatan saya  agak kabur-kabur begitu. Kenapa saya berhubungan dengan komputer terus? karena saya harus mengurus beberapa hal, dan  refreshing menjelajah dunia maya. Itu hiburanlah buat saya karena sudah jarang bersama-sama teman. jika mereka mengajak pergi pasti saya nggak bisa, atau ketika saya bisa mereka yang gak bisa. kadang kalau bisa keluar mereka akan bilang 


Tuesday, March 30, 2010

we luv u


pic:here

Mood saya serasa diobrak-abrik pagi ini,  gara-gara semalem, gara-gara saya lupa bawa ponsel waktu saya les dari jam 7 sampai jam setengah 10. dari saat itu ternyata ada teman yang bilang minta bantuan. Waktu pulang saya langsung balas, lalu ada sms pria yang minta tolong saya membelikan makanan untuk teman saya itu yang sedang sakit katanya karna dia sedang bekerja dan tidak bisa kemana-mana. Saya langsung liat kekamarnya sudah tertutup rapat pintu dan jendela gelap. Kenapa saya tidak gedor, saya takut dia sudah tidur, saya takut dia tambah pusing. Atau dia pergi ketempat saudaranya, itu yang sering dia lakukan. Saya bilang pada pria itu,. Tapi saya baru baca sms nya itu jam satu malam. Bukannya itu malah akan mengganggu.

Sunday, March 21, 2010

Dibalik itu

 pic:here
Bagaimana  agar aku tidak sakit hati?

Saat itu saya sudah ngantuk sekali, tapi mata itu lekat sekali menatap saya, ingin suatu jawaban yang bisa menenangkannya, dan membuatnya ringan menjalani kisah kasihnya. Saya tidak bisa berkutik jika mata itu terus bertanya. Saya berusaha tersenyum manis, tapi sebenarnya datar hasilnya sambil sedikit garuk-garuk.

Friday, March 19, 2010

none





Baru buka facebook ternyata ada yang ngetag, mami dan kakak ke-2 saya.
Kakak saya yang bilang kalo dia sudah terlalu banyak tertinggal episode di multiply kami, dan telah membaca postingan sebelum ini buat dia dan berhasil membuatnya terharu. kemudian mami saya yang nulis ulang sms dari saya distatusnya.

Sunday, March 14, 2010

Thanks sist




:kakak keduaku
tersayang


Mungkin kita banyak kesamaan ya, mulai dari paling sering ngepel, suka marah tapi kalo marah malah ketawa, suka seni, persamaan  terhadap masalah hati dan perasaan mungkin (sama-sama sebel sama anak au au yang pake seragam kemana-mana itu), sama-sama punya blog yang berisi hal menye-menye tentang seseorang yang sebenarnya menyebalkan tapi tetap menjadi bahasan, private eyes. Cuma kita berdua yang tau hahaha. Tapi saya punya blog satu ini yang tidak kalah menye-menye mungkin. Tapi yang jelas saya senang setiap kali kamu bilang, “dek kita punya kesamaan banyak, gw kaya bercermin karna ya kita gag jauh bedalah”. Saya baru nemu bedanya, saya gag suka nonton film, tapi kamu suka banget. Dan itu yang bikin kita gag nyambung, kamu bilang saya katrok. Terseraaah…

Thursday, March 11, 2010

Pentas seni



Aku suka mengamati dan mengagumi seni apa saja dari lukis, rupa, sastra, dan musik. Aku bersyukur bisa berada dikota Jogja yang terkenal dengan keseniannya, punya keunikan tersendiri. Aku juga suka kesenian wayang (kulit atau orang) tapi belum suka dengan wayang golek(agak takut juga masalahnya hehehe). Aku juga suka seni tari, waktu SMP kalo mau lulus harus bisa satu tarian daerah lampung, jadi seneng aja bisa belajar tari.

Monday, March 8, 2010

Today





The sun is hot in the sky
just like a giant spotlight (lenka~the show)


panaas...
Bikin muter-muter ni kepala...apalagi beban diransel yang lumayan berat hari ini, mondar-mandir (udah kaya setrikaan). Istirahat dikantin malah ada temen yang marah-marah..Bukan ama aku tapi sama dosen..tapi pelampiasannya ke aku. kena cubit sampe linuu banget..*akhirnya aku tinggal ngelab lagi aja...
sory...ya gw juga lagi pusing, habisnya pake marah juga...

Sunday, March 7, 2010

Mengapa Kamu Memilih Dia???



Setiap kali ada teman yang mau menikah, saya selalu mengajukan pertanyaan yang sama. Kenapa kamu memilih dia sebagai suamimu/istrimu? Jawabannya sangat beragam. Dari mulai jawaban karena Allah hingga jawaban duniawi (cakep atau tajir :D manusiawi lah :P). Tapi ada satu jawaban yang sangat berkesan di hati saya.

Monday, March 1, 2010

veteran [salah] alamat

 

Pagi tadi aku masuk kandang macan...
Bangun pagi-pagi niat banget ikut kuliah Kimia. Menjadi veteran pastinya, tadinya enggak mau ambil tapi kalo dipikir-pikir biar otak ga tumpul karna banyak libur trus jadi males kekampus, aku tambahin aja kuliah yang bisa masuk tiap hari..
*halah mai bilang aja nilai masih didasar jurang kenistaan atau level tiarap... heee