Monday, March 8, 2010

Today





The sun is hot in the sky
just like a giant spotlight (lenka~the show)


panaas...
Bikin muter-muter ni kepala...apalagi beban diransel yang lumayan berat hari ini, mondar-mandir (udah kaya setrikaan). Istirahat dikantin malah ada temen yang marah-marah..Bukan ama aku tapi sama dosen..tapi pelampiasannya ke aku. kena cubit sampe linuu banget..*akhirnya aku tinggal ngelab lagi aja...
sory...ya gw juga lagi pusing, habisnya pake marah juga...


Di lampu merah, duh pikiran macem-macem (gag tau mikirin apa) panas..anak-anak kecil, ibu-ibu, nyari penghasilan dibawah terik matahari dijalanan, bapak-bapak tua bawa alat musik berat banget*ngeliat kaya begitu, ngerasa berdosa banget ketika bilang "duuuh ntar kulit gw iteem..." *Secara udah item mah gag usah bilang... mikirin yang dulu-dulu(mai kamu kemana aja...gag pernah njenguk adik-adik, ibu guru, ponakan yang lucu kaya gw)duuuuuuuh kok jadi ribet yah...

Lagi gag fit, sampai ditempat tujuan mau liat hasil test *** sabtu kemarin, tes yang aku ikutin sampe gag ikut kumpul angkatan jalan-jalan ke waterpark.

sampai disana

liat nama
 ?
"wat??bisa gila gw.."
salah gag sie...
*takut salah karna mata seliwer diliatin ama mb-mb nya..bener
"haduuuh kok jadi malees ya..." 
Dengan ikutan tes ini aja gw emang harus siap-siap tambah gila kayanya, makanya aku kemarin pasrah aja..ingin ditempatin ditempat yang aku bisa belajar dari bawah. pengen menghayati, pengen mendalami intinya...*makanya waktu berdoa yang biasanya pake maksa pengen ditempat yang tinggi, tapi kali ini enggak

mau bilang sama mb nya
"mb...ini salah gag siii?boleh pindah gag siii yang lebiih gampang duluu gituuh?"
tapi kayanya gag mungkin banget gw bilang gitu, secara untuk menghemat biaya juga si....
dan mb-mbnya langsung nyerahin beberapa buku dan embel-embel lainnya,
"nanti malam ya mb?"
"haa?nanti malem??"
waduuh belum persiapan apa-apa...

 kalo ntar partner gw diatas rata-rata semua, sama aje gw harus ngesot belajar sendiri buat nyeimbangin. *ini ni yang bikin maleess*
bersyukur kenapa siih maaii

jadi intinya tadi ini curhatt *haduuuh haduuh payaah

pict:disini

 ya Alloh, walau hanya sedikit perubahannya, semoga gag mengecewakan yang dirumah... Alhamdulillah...


maiank 

19 comments:

minomino said...

tes apa tuh?hehe...
wuah,emang menguras pikiran kalo lg dilanda kesibukan, ditambah lagi cuaca yang kurang bersahabat....bentar panas,bentar hujan...
semangat :)

fai_cong said...

maaf saya juga pusing.
hahaha...
tuink..tuink..tuink..

Clara said...

ayo semangat, jangan malas
hihi, padahal aku sendiri malas.


gak mai, aku ga apa kok ^^
makasih ya

uci cigrey said...

wahaha mai, koq jadi setrikaan sih.bukannya jadi baskom yah :))


tetep semangat dnk mai..ayoo

Muhamad Rosyid Jazuli said...

teh aku ikutan pusing ngga ngerti maksudnya...

hihihihihi...

ipin said...

tengak tengokkk cari contekan kalo pusingg hehehe..

ieyaz said...

semangat mbak maiankk....
caiyooooo....kamu pasti bisa... *ayeyy* :D

test apaan sih mbak...????

Alrezamittariq said...

sabar sabar dek..

btw YM mu apa?kali aja ntar kalo ke jogja lagi bisa kopdar..hehehe..

Dadan Ali Murdhani said...

emang dari dulu lu kaya setrika kok haha... peace...santei weh

Dadan Ali Murdhani said...

emang dari dulu lu kaya setrika kok haha... peace...santei weh

Elsa said...

sabar ya Jeng Maiank...
orang sabar disayang tuhan.

hehehe ungkapan yangs angat klise yaa

harto said...

yaa begitulah kehidupan diberi panas salah dikasih hujan bingung, jadi apapun yang Allah berikan haruslah diterima & banyak2 bersyukur.

Yang paling pandai bersyukur kepada Allah adalah orang yang paling pandai bersyukur kepada manusia. (HR. Ath-Thabrani)

Kang Sugeng said...

Test apaan sih May? ya udah semuga sukses aja deh..

rid said...

test apaan nih, mai?

Pohonku Sepi Sendiri said...

tes apaan seh mai?

kalo di tempatku lagi banyak ujan neh.. plus bonus geledek ma guntur bersahutan.. hehe..

tetap semangat ya mai.. :)

eka said...

Amin. Ayo bersemangat, Adindaku...

didot said...

semua orang jadi penasaran sama tesnya,termasuk saya...teganya kamu yang...

ayo dijawab tes apa itu:D

Abdul Malyk said...

yg lain kok pada tanya tes nya sih??
tnya posisinya aja dech diriku..
posisinya jadi apaan emangnya??
:D

maiank said...

@all:makasi semuanya sudah mampir maaf kemarin belum sempat untuk lama-lama ol karena jaringan yang dudut juga jadi baru sekarang.

makasi ya...
pada penasaran testnya ya...hehehe

hanya sebuah pelatihan untuk memperbaiki diri..maaf tidak bisa menyebutkan detail...

hehehe

*dihajar masa hehehe
thanks to all
luv u all