Sunday, March 14, 2010

Thanks sist




:kakak keduaku
tersayang


Mungkin kita banyak kesamaan ya, mulai dari paling sering ngepel, suka marah tapi kalo marah malah ketawa, suka seni, persamaan  terhadap masalah hati dan perasaan mungkin (sama-sama sebel sama anak au au yang pake seragam kemana-mana itu), sama-sama punya blog yang berisi hal menye-menye tentang seseorang yang sebenarnya menyebalkan tapi tetap menjadi bahasan, private eyes. Cuma kita berdua yang tau hahaha. Tapi saya punya blog satu ini yang tidak kalah menye-menye mungkin. Tapi yang jelas saya senang setiap kali kamu bilang, “dek kita punya kesamaan banyak, gw kaya bercermin karna ya kita gag jauh bedalah”. Saya baru nemu bedanya, saya gag suka nonton film, tapi kamu suka banget. Dan itu yang bikin kita gag nyambung, kamu bilang saya katrok. Terseraaah…

Saya senang bisa mendengarmu menceritakan berbagai hal bahagia antara kamu dan dia yang kamu tunggu-tunggu, yang membuat kamu teriak-teriak dikostan saya, yang membuat saya gemas dan tertawa. *Saya ikut deg-degan...setelah kamu dilema. Tapi dia datang kan…sampai akhirnya kamu mencuci baju sendiri lagi karna malu dengan dia yang ternyata rajin mencucikan baju ibundanya. Selamat diet untuk bertemu ibu calon mertua, tidak usah takut gendut, sudah cantik dan anggun kok kalo pake rok, buktinya saja dia luluh.. saya tau bukan itu alasan dia memilih kamu.

Tentang yang kamu bilang malam itu tentang keyakinan yang butuh proses dan perlu membuka hati terlebih dahulu. Saya akan melakukan dan pasti sudah dari dulu saya lakukan itu, jika itu mudah buat saya.
Dan masalah keyakinan apa yang buat saya 3 tahun ini tidak beranjak seperti ini, sampai kamu bosan dan gemas, tapi kamu masih tertawa. Tidak ada kak, dia tidak pernah meyakinkan saya, entah saya juga tidak tau. Yang jelas dia berbeda dari yang pernah saya temui. Dan kenapa tidak untuk mereka karena saya tidak yakin, saya juga tidak tau. Tidak mudah dilakukan tapi bisa dilakukan sayangnya saya belum mau melangkah. semoga bisa saya pertahankan prinsip saya itu, jika saya mampu :P. doakan saja lah...(doa pungguk merindukan bulan)

Saya merasa bersalah pada diri saya sendiri berprasangka yang tidak-tidak, padahal saya baru saja berbincang dengannya, setelah sekian lama tidak, walau hanya dibox Ym itu, saya langsung keluar, saya marah tapi tak berhak untuk marah (bagaimana itu rasanya..), asal kamu tau saya bersedih berhari-hari, gelap rasanya, dan saya benci, benci sekali dengan seseorang yang saya kagumi itu jika benar adanya seperti itu (tentang wanita dibelakang bengkel dan senyum paling manis), waktu itu saya pulang, saya kecewa sangat kecewa sama dia bisa-bisanya seperti itu. Tapi saya puas ngucek-ngucek mami sambil teriak gara-gara info yang membuat saya murka itu.hahahaha (mam I luv u lah..besok jangan mancing emosi lagilah ya..), Sist makasi ya udah meyakinkan saya, menenangkan saya bahwa itu tidak benar, saya lega itu memang tidak benar.

Yang belum saya ceritakan padamu, yang terpotong waktu karna takut menjadi upik abu.
Saya rindu kakak pertama yang menasehati saya hingga saya cuma melongo saja.. yang bercerita cara menjadi istri yang baik, saya mesam-mesem saja, jauh banget kak. Tapi emang lu lebih dewasa kak. Hahahaa

~saya rasa kita sama-sama keluarga aneh, yang makin stress, menghadapi dosen kita masing-masing dengan revisi-revisian, proposal, penelitian, skripsi, yang membuat kita jadi jarang bertemu. Miss u all sist, mam.hem…

22 comments:

The Michi said...

pertamaxxxx tidaxxx...!!!

Ooohh so sweet... !! gue sedih bacanya... gue inget ade gue,,!!yaaah gue tidak sedeket itu,,, dengan ade gue...!!! gue punya ade tapi serasa ngga punya..

maiank said...

@michi:gw gag punya kakak tapi gw nemuin kakak dimana-mana, maksain orang buat jadi kakak gw...hehehehe
ini kakak+mami*keluarga aneh*temen-temen dikampus..:)

The Michi said...

Klo gitu,,Mau ngga lo jadi kaka gue,, klo ngga jadi ade gue deeh,,!!klo ngga mau juga jadi ibu tiri gue deeh,, klo tetep ngga mau juga jadi pacar gue deeh,, masih tetep nggga mau juga, jadi peliharaan gue deeh.. Mmmm kita ini cocoknya jadi apa yahh..??hahah

Alrezamittariq said...

hmm....
stres ngadepin dosen itu adalah seni memperbaiki diri utk jd lebih baik...

Jazz Muhammad said...

teh keluarga itu punya keunikan sendiri2

anggotanya dijamin ngga ada yang sama

saling berbagi adalah hal yang paling bijak, karena kan membukakakan kita sebuah scene kehidupan yang tak mungkin tak sempat kita alami

tapi yang penting jangan terlalu cepat menilai orang dan stress duluan

hehe cepat tua nanti.....

mampir2 teh ke tempatku...

ieyaz said...

asyik banget ya mbak klo bisa dapetin keluarga baru yang juga care ma kita...

dv said...

pengen punya kaka cewee >.<

Putra said...

berkunjung, ditunggu kunjungan baliknya

Kang Sugeng said...

hmmmm... pastilah orang yg dimaksud merasa bahagia bngt membaca postingan ini.
Kata2nya benar2 natural tanpa basa-basi, diungkapkan apa adanya, persahabatan/persaudaraan memang mampu mengalahkan segalanya

Q - Think said...

salam kenal
saya masih baru,dan butuh kawan untuk berbagi,berkenankah sobat untuk mengunjungi blog saya

The Michi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
maiank said...

@kak reza: iya kak :)

@jazz: siap :)makasi...

@ieyas:iya Alhamdulillah...

@dv:hehehe nyari aja mb..dipaksa-paksa...hahahaha

@putra:insya Alloh :) makasi putra

@kang sugeng: makasi banyak kang tersandung ni hehehee

@Q-think:insya Alloh makasi ya ...salam kenal juga

@michi:gw hapus aja lah ya...ntar gw confirm

Fi said...

entar lama2 dia juga ikutan menyukai filem deh,,,tunggu aja.

Pohonku Sepi Sendiri said...

wee, ternyata punya hobi ngepel ya mai?
berbahagialah mai, memiliki banyak orang di sekitar yg masih peduli denganmu.. :)

maiank said...

@Fi: orang gw yang ga suka pelem. bosen jenuh diem aja gitu..

@pohon:suka gag tahan ama lantai yang agak gimana gituu hehehe
iya Alhamdulillah...makasi po

Alrezamittariq said...

kunjungan balik.....libur sehari membuat refresh...

kebookyut said...

blog menye2 bareng?! jadi iri nih.. punya seseorang yg deket gitu...

rid said...

aku juga punya dua kakak cewek yang gokil abis,hehe

senangnya punya kakak/saudara yang bisa ngertiin kita :)

hari Lazuardi said...

dah lama ga denger kata menye-menye hehe...

maiank said...

@kak reza: monggo...kak

@kebo:iya nih seruu hehehe :)

@mb rid:yuuup :)

@mas hari: :) maksi mas sudah mampir

bandit™perantau said...

Very lucky you Mbak... punya mbak mbak yang bisa dimintai nasehat secara dewasa... hehehehe

maiank said...

@bandit:hehehe iyaa :)