Tuesday, March 30, 2010

we luv u


pic:here

Mood saya serasa diobrak-abrik pagi ini,  gara-gara semalem, gara-gara saya lupa bawa ponsel waktu saya les dari jam 7 sampai jam setengah 10. dari saat itu ternyata ada teman yang bilang minta bantuan. Waktu pulang saya langsung balas, lalu ada sms pria yang minta tolong saya membelikan makanan untuk teman saya itu yang sedang sakit katanya karna dia sedang bekerja dan tidak bisa kemana-mana. Saya langsung liat kekamarnya sudah tertutup rapat pintu dan jendela gelap. Kenapa saya tidak gedor, saya takut dia sudah tidur, saya takut dia tambah pusing. Atau dia pergi ketempat saudaranya, itu yang sering dia lakukan. Saya bilang pada pria itu,. Tapi saya baru baca sms nya itu jam satu malam. Bukannya itu malah akan mengganggu.



Paginya saya liat teman saya diteras kamarnya, saya tanya ini itu, sudah makan belum, dan ekspresinya datar, senyumnya dipaksakan. Pada waktu itu saya akan pergi nganterin mb kost kerja.
Kok dia marah sama aku ya?
Loh mai kamu gag baca fb nya?
Emang apa mb?
Liat aja sendiri.

Andalan.
Lagian kamu sakit ko’ ngoyo jenguk orang sakit, padahal kamu sakit juga g ada yang perduli kan!” Iya sich, dah minta tolong sama yang deket aja dicuekin, gimana mau minta tolong sama yang jauh. Dah gini Cuma bisa nangis. Rabb aku cinta temen-temenku aku yakin Kau juga mencintaiku. Aku lapar ga bakal matikan?

Dear my friend. I luv u too darling

Maaf ya gw tulis disini, lu mau baca blog gw silakan. Iya sama aja lu bisa nulis, gw juga.
Dulu gw ga komen ya lu mau nulis sms gw di facebook, terserah.
Kali ini gw komentar disms,  di fb, langsung, dan disini kotak sampah gue.

Pasti mereka juga tau yang deket sama lu itu GUE. Dan lu jawab ”ya gw kan gak tau, anggep aja yang lain bukan lu” berarti lu itu nuduh tanpa alesan. Berarti tadinya lu nuduh gw kan? Tapi yang perlu lu tau. Mereka yang lu bilang ”mungkin bukan gw” atau sebenernya itu adalah GUE, pasti punya alesan, mana mungkin sich mereka tega liat lu MATI?!!!??

Itu kan bahasa yang lu suka, udah berulang kali, dikit dikit bilang mati mati mati, kalo enggak makan ini ntar mati, kepanasan mati, ngrasain ini itu mati GUE NGGAK SUKA!! Masa sich gw harus teriak terus ngomong gw gak suka lu ngomong kaya gitu.

Gak perlu lebaylah ngomong cinta-cinta, lu ngertiin dulu. Dengan lu nuduh kaya begitu di fb nunjukin lu cinta gak sama temen-temen lu?

Entah sapa aja yang lu sms gw gak tau alesan masing2, tapi pastilah mereka ada alesan, seperti pria itu,

”asal lu tau ya, dia itu panik banget berulang kali dia nanyain LU!!, nyuruh gw ini itu, karna dia lagi kerja dan nggak bisa pergi kemana-mana”

Lu ngerti ga sich? Kalo lu juga gak ngerti ya udah gak usah nuduh-nuduh.
Kayanya tuh gak ada baik-baiknya gitu kita dimata lu, lu pasti inget kan gw kekunci diluar, gak bisa masuk kost, pulang lebih dari jam 10, ngapain???BELIIN MAKANAN BUAT ELU!!!
Terserah ya lu bilang gw gak ikhlas, iya gw ga ikhlas kalo lu masih tetep kaya begini.

Nggak ada yang ninggalin elu, enggak ada yang gak peduli sama elu, nggak ada yang banding-bandingin elu sama dia yang lu benci itu. Nggak ada. Lu tau cicil, qomenk, pinkyo, ataupun tamtam. Khawatir sama elu, sering nanyain elu, kabar elu, lu dimana, lu sakit enggak, kuliahnya gimana, skripsi, penelitian, apapun, relakan pikyo ngajarin lu sampe malem?
Kita tu sayang ya sama elu, tapi elu tu kadang salah mikir kaya begitu.
Gw tau lu baca blog ini, gw arep lu gak salah sangka lagi. Dan gak mikir lu itu sendirian.
Ini sama kan bahasanya, kerasnya  kaya gw ngomong sama elu, abis lu dilembutin juga nggak ngerti. kalo lu masih sakit hati lu gedor aja kamar gw gak perlu nulis di fb lagi. Ntar gw bikinin coklat anget lagi. Okeh, semoga lu cepet sembuh ya...kan mau dilamar....

We luv u mam....


20 comments:

Dimas said...

waduh maiank lagi ngomel2 nih, kabur ah..

Jazz Muhammad said...

waah teteh maiank baik juga ya

meski dijahatin, tapi tetep mau membuka diri

teruskan pertemanan teh, jangan sampai putus, sayang kalau silaturahim terputus

sip2, tapi ya semoga temen teteh itu ngerti juga....

maiank said...

@dimas:hoi gw gak gigit kok...

@jazz:dia gak jahatin kok. cuma salah paham aja kok jazz...

biasa sama-sama masih Abg sama-sama masih labil..

iya semoga...amin.
makasi ya jazz

Alrezamittariq said...

wah ini gara2 tmnnya kecanduan sms tuh, skrg ini banyak lo yg kalo dah kirim sms pikirannya pasti org yg dkrm sms langsung baca saat itu juga...hehehe...tanya kenapa?

maiank said...

@kak reza:kenapa????
hahahaaa

dv said...

waduu2 ampuunn mai..janji ga ngulangin lagii...loh?? :D

*ngebayangin nada ngomongnya maiank marah2 ky tulisan ini hehehe

maiank said...

@mb dv: hahahahaha

biasa mah saya kaya gitu sama dia, dia juga kaya gituh..
biasa banget lah kaya pernag dunia ke 3
tapi tetep sayang kok hehehee

Clara said...

lagi sakit jadi sensi kali ya Mai?
moodku juga suka berubah" >_<

maiank said...

@clara:hahha maybe...
kaya jungkat jungkit yah clar...hehehe

kebookyut said...

kok nggak dijawab soal menyepam2 tu? huhuhu..
wew, keboo bacanya dg penuh esmosi nih, seyeeeem..
trus sekarang gimana hub mbak dg seseorang tetangga itu?
statusnya ga keboo mengerti

Chomisah Noer said...

Hyhyhy.....

lam kenal yah Mba Maiank hehehhe
bagus degh gambarnya apalGi crtanya

tjuandha said...

aku jadi nagis, kayak pilem drama!

Kang Sugeng said...

maaf saya kang sugeng bukan kang tejo

maiank said...

@keboo:dia masih diam,,,ya sudahlah...nanti juga sembuh sendiri.
nyepam apanye?

@ Chomisah Noer:bagus apanya?inikan lagi marah2 hehehe
salam kenal juga

@tjuandha:apa yang bikin nangis ?

@kang sugeng: maafkan saya kang saya salah menulis kepikiran tejo terus...masalahnya. mohon dimaafkan dengan setulus hati...:)

ieyaz said...

dia lagi sensi mungkin mbak gr2 sakit..

sekarang dia dah baikan blm mbak..?? klo dah g emosi, dia pasti ngerti deh.. apalagi klo dia bc postingan ini... :D

maiank said...

@ieyas: semoga aja sudah baikan dan udah gak diem lagi hehehe :)

Kang Sugeng said...

duuuh... sabar ya Non... pasti semua akan ada hikmahnya, amin.

eka said...

Pelajaran juga bagi kita. Agar tidak bergantung pada manusia sekalipun yang terdekat. Berusaha mandiri meski dalam kondisi terparah. Sedia payung sebelum hujan. Agar hidup dan mati kelak tidak merepotkan orang lain.

Pohonku Sepi Sendiri said...

wah mai, ampe esmoni tingkat tinggi gitu..
sabar ya, sabar..

Langkah Kecil Seorang Ririn said...

Maaf, malem itu memang sudah tertidur menahan sakit. Maaf dah bikin kepikiran ternyata. Besok lagi kalo mau gedor gedor aja kamar gw, santai nduk......