Wednesday, May 19, 2010

-Still-



I Still cant close my eyes. Lampu kamar udah dimatiin dari tadi. Tapi nggak ngantuk. Nonton tv. Tapi pasang mp3 taylor swift. Nananana…..



I like the way I can't keep my focus
I watch you talk you didn't notice
I hear the words but all I can think is we should be together
Every time you smile, I smile
and every time you shine, I'll shine for you
Whoa oh I'm feeling you baby
Don't be afraid to jump then fall, jump then fall intoooo..nanana


Sesekali mondar mandir kesana-kesini, ambil buku, makan, nglamun. Semua gaya udah ane coba…

Monday, May 10, 2010

Hore...

Setelah lama nggak jalan-jalan sama temen KKN kemarin bisa kumpul lagi, walau nggak lengkap karna sedang menyebar kemana-mana. Sebenarnya kelompok kami ada 9 orang, tapi Cuma bisa 4 orang. Tapi tetap dilanjutkan dan cukup mengobati rasa kangen kami. Rasanya mereka mau nimpuk saya aja, karena saya yang ngajakin semangat tapi saya yang sering nggak bisa. Ampuun…hehehehe 

Dari mana asal?




Saya baru saja membaca tulisan seseorang yang mengaku dirinya dirinya tidak beriman pada agama manapun. Kemudian yang dia pertanyakan adalah tentang islam. Otomatis saya save dimemory saya karena saya ingin mencarinya juga. Karena saya juga tidak ingin dikatakan beriman jika hanya ikut-ikutan saja dan gak tau sebab musebabnya apa.


Sunday, May 2, 2010

weekend oh weekend


Hari ini weekend yang berkesan buat saya. Lumayan menguras energi dan sampe berpeluh. Aseli dah. Kaya lari muterin stadion 1 kali putaran aja tapi. Baiklah apa yang saya lakukan??

Heheehehehe