Sunday, May 2, 2010

weekend oh weekend


Hari ini weekend yang berkesan buat saya. Lumayan menguras energi dan sampe berpeluh. Aseli dah. Kaya lari muterin stadion 1 kali putaran aja tapi. Baiklah apa yang saya lakukan??

Heheehehehe


mmmmmaaaaasak….#uhuk uhuk…. Lebay. Kenapa? Karna saya jarang kedapur, saya nggak bisa masak. Ya bisanya yang standar-standar sie itupun kalo kepepet. Saya masak sama Mb kost saya yang lagi punya hobi baru katanya untuk menunjang persiapan istri yang baik #halaaaaaaaaaaah. Pagi-pagi kami ke Supermarket, belanja duh kaya ibu-ibu gitu. Sebenarnya akan lebih hemat kalo belanja dipasar tradisional, bisa nawar dan murah dapet banyaaak lagi kan. Kalo ribet mah itu urusan wanita. Hehehe


Setelah perjuangan tangan saya dan mb kost kena minyak panas dan panci panas(newbie haduuuuh haduuuh) akhirnya kelar juga. Beberapa jam didapur, bikin kita ketawa geli #karna kami ini termasuk anak yang jarang dikost, sok sibuuk...hehehehee...
oke
This is it...


Tengiri Bumbu Kecap & Es Setup Nanas 
ala chef ika & chef maiank Quinn...
#Lempaaar bataaaaa
Maklum dah kami newbie soal kaya begini jadi maaf kalo lebaaaay....
Masih mau belajar lagiii hehehehehee

p.s:
Maiank sengaja nggak nulis resepnya. Soalnya pasti pada nggak percaya rasanya enak. Ya Emang bener....rasanya Masyaa Alloh....tapi...kalo buat anak kost mah apapun enak. Mending buat yang mau belajar masak liat resep yang sudah valid saja. heeeeeeeeeeee



16 comments:

kesehaRian Ra-Kun said...

cicip dong :p

weekend ini saya gak ngapa-ngapain >.<
have a nice day ^^

The Michi said...

idiiiiiiiih,,, ngga nyangka mayang ngga pernah kedapur...
bagaiman mau jadi istri yang baik,,hehehe

jangan cuma weekend doang dong kedapurnya...

elok langita said...

weekend oh weekend.. makanan oh makanan... ^_________^ sluuuurpp.. enaknyaaaaaaaa....

have a nice night

uci cigrey said...

ahahahaha,ngga percayaaa, masa enak. bagi dulu dong maiiiii :))

wiken ini meman dahsyat :D

siroel said...

wah, newbee tp kaya profesional, kayanya enak bgt tuh... selamat udah bisa masaaaak, kapan2 masak buat aku dong *halah* :)

richoyul said...

wah ce harus pinter masak dunk, tar suamimu naksir ma pembantu loh lha makan masakan pembantu terus nah lo heheheh...... minta es na dunk haus ni

Kang Sugeng said...

weis... bagi es nya dong May... aus neeh...

maiank said...

@ kesehaRian Ra-Kun: sini-sini icip cuci piringnya ya..heheheehe..makasi :)

@michi:ya gw pernah kedapur lah, cuma lama aja ga kedapuuur..
doain bisa jadi istri yang baik, nurut sama suami, berbakti bagii negriii, hloh???
makasiii michi...


@elok..:duh sayang sini jangan slurup2 aja sini aku kasi...gelasnya aja ya deeek..hehhehee
makasi elok

@ucil:yoii mamenn...cil kejogjaa doonk...

@siroel:makasii makasiii....masakin, waduh...bayar mahal loh??
hehehe makasi :)

@richo:duhhh jangan dooonk....masa jatuh cinta ama pembatuuu suami eke..hehehe, makan ja es batu co hehehe
makasii cuy

@kang sugeng:bayar duooonk kaaang...
wkwkwk
makasiii kang :)

Ipin said...

weekend weekend di rumah saja..
makan tidur sepuasnya...mumpung llibur wkwkw

Alrezamittariq said...

Maiaaaaannnkk...
maafkan aku ya dek, dah lama banget gak silaturahim.....
hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

dwi wahyu arif nugroho said...

mau..mau..mau...

secangkir teh dan sekerat roti said...

lama gak minikmati weekend.. tapi sudah lewat juga sih :)

asopusitemus said...

Wow, kelihatannya enak... (kalo dilihat dari foto)

hadidot said...

nampak enak kok mai,dan buat anak kost mah apa aja emang enak ya hihihi :P

senja said...

hehehe,tapi tampilannya lumayan OK loh mba ^^

kayanya es nya seger bgt tuh ^^

maiank said...

@ipin:kadang saya juga...karna udah cape
makasi:)

@kak reza:ga papa kak santai aja kak...
makasiii kak:)

@mas dwi: sini..sini..sini.. :)
makasi mas..

@Secangkir teh dan sekerat roti: insya Alloh weekend berikutnya...
makasi...

@asop:iyaa doonk:)thanks sop..

@kak didot:emang enak kali kaaaak...
ya gitu deh namanya anak kost hihihihiiii makasi kak ;p

@mb senja:iya seger dan emang enak kok..promosiiii hihihi...makasi mb..;)