Monday, May 10, 2010

Hore...

Setelah lama nggak jalan-jalan sama temen KKN kemarin bisa kumpul lagi, walau nggak lengkap karna sedang menyebar kemana-mana. Sebenarnya kelompok kami ada 9 orang, tapi Cuma bisa 4 orang. Tapi tetap dilanjutkan dan cukup mengobati rasa kangen kami. Rasanya mereka mau nimpuk saya aja, karena saya yang ngajakin semangat tapi saya yang sering nggak bisa. Ampuun…hehehehe 


mereka bersama saya


Mereka adalah keluarga kecil saya dijogja. Rasanya kangen bareng-banreng dulu waktu satu rumah, masak, nyuci baju, nyuci piring, kepasar, kepantai beli ikan, kesawah, malamnya kemasjid, tarawih bareng, sahur bareng. Sempet kami sedih waktu kami penariakan. Kami yang rata-rata anak kost jadi ngerasa kesepian biasanya buka dan sahur bareng jadi sepi. Sebagai gantinya kami smsan waktu buka dan sahur satu sama lain sambil bilang kangeeen. Semoga rasa kekeluargaan kami nggak akan pudar.



Oiya ada tag yang mungkin udah kadaluarsa ya heheheh maaf baru dikerjain sekarang ya...

1. Siapakah diri anda di rumah?
Anak perempuan satu-satunya, punya adek. Kalo pekerjaan rumah biasa mah gituh yang sering ya nyapu, ngepel, nyetrika, nyuci, cocok jadi Tkw, siap kirim, tanpa perlu training!! hehehehehee
2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
Buka kartu neh, hehehe katanya
Cuek, susah ditebak, dan perhatian.
3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
-DSLR
-Vas bunga (dari kristal, Plak!!!)
(enggak jin enggak manusia semuanya matreee)bercanda dink...., saya suka beli bunga tapi gak punya vas, mau beli, tapi pengennya dikasi biar benda itu berkesan. Haaalaaaah.....
-kaca mata baru
Apalagi ya...udah ah...
4. Siapakah nama pasangan anda?
ahem...malu...(ga ada weee..hehehe)
5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda! 
 lewat
6. Kapan anda menikah?
Kapan ya...ga tauuuu hehehehe

7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
lewat
8. Lagu tema cinta anda?
lewat
9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Lewaaat
10. Tag beberapa teman yang lain
kayanya udah pada dapet ya hehehe
 
Ada award dari sahabat-sahabat bloger. Kalo kata mb Enno walau award itu gak bisa dijual dan dimakan, pasti itu berharga karna menunjukkan kalau teman-teman sayang sama kita buktinya kita diinget loh buat dikasi award. Jadi maiank sangat menghargai dan berterima kasih atas kasih sayang kalian sama maiank. Makasi ya…

Dari Chomisah Nur (teman baru saya, blognya bagus, muslimah banget...)

Dari Ucil (mb ucil ini anaknya seru, blognya simple, aku suka, temen bales-balesan nyepam neh hehehe)
 Dari Mb Rid (mb Rid, yang katanya nggak mau dipanggil mbak, tapi tetep aja maiank panggil mb...katanya walau blog maiank ini blog orang stress, mb rid tetep suka, hihihi...so sweeet)


makasi ya...Award terakhir dari mb Rid ini maiank bagi ke
-Adekku ieyas (semangat lagi ya sayang, masih ada kesempatan jangan disia-siain mb tunggu di jogja...pasti bisa)
-Mb Syifa (yang baru pulang dari hiatusnya yang panjang, semangat lagi ya mb....blogingnya hehehe)
-Ucil (biar nggak marah kalo maiank nyampah di blognya hehehehe)

makasi ya buat semuanya yang mau jadi temen maiank...

26 comments:

rian said...

wah, asik ya reunian.
selamat atas awardnya :)

Edo Belva said...

aahh...yang sifat kok bertolak be;akang bgt, cuek ma perhatian, hehe...
selamat awardnya yaa...

maiank said...

@rian:iya makasi :)

@Edo:hahaha jadi bener kan kalo aku susah ditebak?cuek apa perhatian?

#nah loooo bikin Edo bingung.....

nietha said...

banyak banget awardnya.. selamat ya?

ieyaz said...

wedeww...tentang pasangannya lewatt semua ahh.. *kok sama ya* hahaaa..

selamat ya mbak buat tag dan award-awardnya..

makasih..dah dilemparin ke aku juga..

emang sih masih kesempatn lagi mbak... tapi numbuhin semangat lagi itu lhoo yg susahnya minta amponnn.. PDnya dah ngilang.. hehee.. *lohh..kok jd curcol sih*

Lilah said...

Menjadi teringat dg hari-2 di kos dulu, liat tv bareng maen brg, kepasar n masak bareng, mkn brg..
eh kl kedengeran PJTKI seneng bgt tuh..ngirim TKW ga usah train..hehe..

adizone23 said...

masa KKN penuh suka dan duka...
indah untuk di kenang tapi tidak mau kembali ke masa itu...

Kang Sugeng said...

Tagnya itu kan uda lama bngt koq baru dikerjain sih?

foto yg pake jilbab merah, kweren... saya suka... kayanya orangnya ceria bngt.

maiank said...

@nitha:makasi nitha.... :)kalau mau silakan dibawa pulang buat nitha juga (kalau mau menerima...)
makasi :)

@ieyas: sama-sama awardnya buat penyemangat sayang...
banyakin berdoa, gagal itu wajar kok...
jalan itukan ga lurus2 aja sayang...
semangat donk... :)

@mb Lilah:heheheheee jangan deh...
mau jadi ibu rumah tangga yang berkarir (hloh??)
makasi mb...

@Adi:iya masa mau KKn lagi hehheee
makasi :)

@kang sugeng: iya ni maiank malesan...baru ngerjain sekarang hehehe

uhuk-uhuk makasii kang maiank emang ceriaaa...hehehehe :)
#dilempar sendal hehehe

siroel said...

wah, jd inget masa2 kkn dulu, kkn memang mengasyikkan...

slmt tag n awardnya ya...

Abdul Malyk said...

kayaknya seru tuh..
oh..mbak maiank di jogja toh??
kapan2 bisa ketemu donk..hehehe..

mbak maiank..
sukanya lewat mulu neh jawab pertanyaannya..hehe..

dwi wahyu arif nugroho said...

horeeee
;p

richoyul said...

lah kok pasangannya ga di akuin toh, tuh fotone dah di pajang buat award yang backgroundnya kuning tuh, tuh foto kalian berdua toh hehehehehhe...... kabur ah sebelum di lempar sendallllll ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Catatan Cahaya said...

selamat yah hehehheh ternyata awardku mmpir jug ke kamu cz ku lupa mba maiank... yg Monyet ma Pkae kerudng bawa papn itu jga buatanku lHo hehhehehe

hmm serunay yah... pa kabar NIEH jogya??

maiank said...

@siroel:makasiiii roel :)

@Abdul:iya niih daku dijogja...
ga mau ah ketemu nanti aku diculiiik. hihihihi
#lempar bata
insya ALloh ya...
makasi....

@Mas dwi: horeee juga... :P

@Richo:Bletak!!!!kena!!!
emang enak aku lempar sendal. wkwkwkwkw :p

@Ami:wuaduuuh saya makasi banget ya Ami jadi kebagian Award...saya seneng lhoh....

Kabar hogja lagi panas-dan tiba2 suka nangis alias ujan hihihi....
makasi ya :)

rid said...

makasih[akhirnya] awardnya dipajang juga :D
mai,dikau yang pake jilbab merah itu ya? hehe..

maiank said...

@mb Rid: sama-sama mb makasi udah ngasi aku Award, terharuuu hehehehe

hehehe iya aku yang jilbab merah.
:p

maiank said...
This comment has been removed by the author.
richoyul said...

weitsssss aku ngindar hiatttttt..... we ga kena wekkkk hahahah, lah sendalmu masuk kandang kambing tuh, ambil sendiri yah..... moh aku ngambilin hahahahah

hadidot said...

beneran lewat semua tuh pas tentang pasangan hehehe :D

mudah2an adikku ini bisa segera punya pasangan yg baik ya :)

maiank said...

@Richo:buset bandel amat yak ni anak...dasar hehehehe :)

@kakak:hehehe

Amin Ya Rabbal Alamin..buat kakak juga ya.... :)

darahbiroe said...

selamat yaw untuk wardna
dan salam kompak untunk geng 9 nya
:D

antokcupu said...

9 orang klo jalan bareng kek mo demo dunt ahhaha
selamat utk awardna
:D

Mauren said...

awardnya habis borong dari mana ?

hihi, banyak amat :D

ario saja said...

wee seneng dong, lo kok cuma dikit?? aku dulu 1 group KKN ada 29 orang tuh

maiank said...

@Darahbiroe:oke oke makasii hehehe :)

@anto:hehehe iya kalo kumpul semua ramenya nggak ketulungan...heheheh
:)

@Mauren:dari nama-nama diatas...
makasi mauren...
oiya kalo mauren mau silakan ambil, yang belum punya yang mana...kalau mau
terima kasih sudah mau menerima :)

@ario saja: kalo totalnya ada 26, tapi dibagi lagi tiga kelompok...
makasiii ya :)