Tuesday, July 13, 2010

cin(T)a


Dear God, in Your majesty, You create differences. In my arrogance, I question Your wisdom. In Your mistery, You create temptation. In my inferiority, You make me more than I am. So here I am, surrender me in the agony of Your love, surrender me in the irony of Your law. Lead me to the joy of love redivined, teach me how to love You more.
-cin(T)a movie-

8 comments:

rid said...

how to love God more?
"say grace without any reason why you should." -noran-
and believe whatever it, God makes the best things for us although sometimes it's hurt :)

The Michi said...

hukum newton 1* kecantikan selalu berbanding terbalik dngn kepintaran

maiank said...

mb Rid:nice movie, nice comment mbak... =)

michi:Hukum newton 1 itu Suatu benda tidak akan berubah sampai ada benda lain yang memaksanya berubah
(benda akan diam jika tidak ada resultan)
sudah terpatahkan :P wkwkwkw

dv said...

huwaaa...keduluaann sm maiank, kmrn uda mo nulis tentang ini :(

*Kenapa Allah menciptakan kita berbeda2 klo Allah cm mau disembah dengan satu cara", "Makanya Tuhan menciptakan Cinta, biar yang beda2 bisa satu"

siroel said...

ngga begitu ngerti, hehe...tapi kayanya bagus nih...

maiank said...

@mb dev:hihihi maaf yaaa...
mb review aja mb...tadinya mau aku kasi 2 ya yang embak bilang itu tapi takut disalah artikan jadi aku batalin deh...

:)

@siroel:ini salah satu petikan kata-kata dalam sebuah film berjudul cin(T)a. cinta antara 2 manusia berbeda agama, dan Tuhan. :)

Elsa said...

amiiiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiin....

Baby Dija said...

Tante...
Dija gak ngerti
belom diajari bahasa inggris sama Tante Elsa