Thursday, February 25, 2010

Broken heart



Alhamdulillah bisa ol lagi..bisa ngeblog lagi, bisa ndengerin musik lagi, baca-baca buku yang bukan buku kuliah lagi, sebelumnya maiank ucapin makasi buat semua yang udah ngasi semangat (kali ini masuk kok ga hanya keluar masuk telinga aja , dijamiin aseli) beruntung banget punya sahabat-sahabat bloger seperti kalian..*terharuuu.. berarti sekali buat maiank


Beberapa hari ini memang sedang melakukan hal-hal yang cukup menguras tenaga dan fikiran*lebaai, jadinya setiap pagi berangkat, dan pulang malem jam 9-10 buat bener-bener tepar, doping time banget. Tapi semua ini adalah untuk mengejar harapan walau ngejarnya sambil ngesot-ngesot, dan juga untuk lari dari pikiran yang tertuju pada s*e*n*s*o*r, dia hanya  meninggalkan pesan to d'point “kamu gag mungkin ga ada kerjaan kan maiank, kamu bisa mencoba belajar apapun yang belum kamu bisa”. Jleb jleb cleeb…

Saya sedang broken heart karena saya harus pindah dari laboratorium perancangan, lab impian saya dari awal semester, lab yang menginspirasi, yang cozy…, mencari proyek dosen yang bisa membuat saya bisa dilab itu, banyak banget kenangan disana dan sekarang saya harus pindah ke lab biofisik yang adalah lab prodi lain, entah kenapa tiba-tiba dosen pembimbing menginstruksikan seperti itu.Beberapa kali mencoba berbicara kepada ketua Lab, pasti ada saja  inilah itulah syarat-syarat yang kurang, padahal di Lab lain mana ada sulit seperti itu. Penelitian ini adalah proyek dosen kenapa sampai dibuat sesulit ini, dan kami disana gag main-main, kami penelitian, kenapa siiii..huhuhuhuhuuuuu gemesss*duuuh dosa gag ya sebel ama dosen sekaligus ketua lab itu*. Buktinya di Lab biofisik yang bukan prodi kami pun bisa dengan cepat menerima kami tanpa perlu ini itu…dengan cepat belum pake surat, kami udah diterima oleh ketua Lab, nah ini diLab prodi sendiri, banyak banget syaratnya belum lagi kena semprit, semprot pake boom sprayer*ngacoo ni maiank* dan Untung masih ada baterai semangat dari teman-teman, jadi menjalani dengan semangat juga yasud dibalik kesulitan pasti ada kemudahan sesudahnya…Ganbatte kudasai!!

Makasi ya semuanya


 ***

p.s :
Mundurlah
Wahai waktu  ada
“selamat ulang tahun”
yang tertahan tuk kuucapkan
yang harusnya tiba tepat waktunya
-rectoverso-

semoga doa-doa ditepi heningmu
mendapat yang terbaik,
Amin…

to: King of the Nordic Twilight
( terlanjur berjanji untuk hari ini,
jangan gR!!)

15 comments:

Clara said...

wah pindah lab baru gpp toh, anggap saja dapet pengalaman baru hehehehe


ganbatte ^^

ieyaz said...

ayoo..semangatttt....

pengalaman baru sudah menantimu.. :D

happy long weekend mbak... :D

Muhamad Rosyid Jazuli said...

gambate teh mayang

teruslah berjuang menyusun benang-benang asa buat masa depan yang gemilang!!!

Alrezamittariq said...

semangaattt

kebookyut said...

smangat2, dimana pun labnya kan yang penting bahan dan penelitiannya...
pastibisa!!

maiank said...
This comment has been removed by the author.
maiank said...

@Clara: sebenernya udah pernah pake lab itu makanya agak gimana gituh...hihihi tapi nikmatin ajalah..untung masi ada lab..hihihi ganbatte!! thanks clar

@ieyas: beneur..makasi sayang..hapi long weekend juga...

@jazz:siaap.. mkasi jazz:)

@kak reza: makasi kak

@kebookyut:sebenarnya disana karna bukan prodi yang ku ambil ada beberapa faslitas yang tidak ada, jadi harus mempersiapkan sendiri...huhuhuhu jadi membutuhkan budget yang besar juga.. tapi tetep semangat kok...makasi banget ya boo... semangatnya :)

bandit™perantau said...

hai hai hai.. douzo ganbatte kudasai..!


Selalu ada hikmah di setiap hal yg kita terima... iya selalu... hanya saja kadang-kdang kita tak menyadarinya...!

saya sering mengalaminya, knapa harus ke sumbawa, knapa harus ke maumere, padahal kan klo ke sumatera saja lebih dekat dgn keluarga, (dan kekasih, hahaha), tapi ya itu, saya mensyukuri setiap hal yg diberikan pada saya dalam hidup ini dengan menjalaninya sebaik mungkin... tanpa bersungut-sungut.. dan akhirnya banyak hal tak terduga yg saya dapatkan... hehehe


*boohh, dah komenku terpanjang sepanjang masa ini.. hehehe

maiank said...

@ bandit :aku senang komen yang pajang karena ceritanya banyak...
kau orang sumatra rupanya??toss aku mah tinggal doank tapi disana aslinya mah Jawaa

makasi udah berbagi pengalaman,aku suka dicontohin kaya begini...

iya ni aku gag sabaran ya..ga bersyukuur...
maklum labil masih Abg sii hihihi
*dijitakin sambil dibilangin inget umuuur maiii)hahhaaa
makasi banyak ya..

rid said...

waah, jadi ingat perjuangan waktu kuliah jaman dahulu kala,hahaha... semangat terus ya, mai^^

Macan Kampus said...

BIASA AJA GAK USAH CURHAT GITU DONK HEHEHE...

NICE POST..... \M/

maiank said...

@rid: siiap rid...
makasi... :)


@macan kampus: ye biasa aje kalii ga usah pake caps Lock segalaaa

makasiii...^^

Elsa said...

cuma pingin ngingetin aja deh
jangan lupa istirahat ya maiank.

kalo pulangnya jam 9-10 terus menerus suatu saat kalo drop, malah repot kan???

Pohonku Sepi Sendiri said...

aduh2 mai.. sebegitu pengennya lari darinya ya.. hehe..
tapi apapun yg dijalani, haruslah dinikmati ya mai..
tetap semangat maiank.. :)

maiank said...

@Mb Elsa: iya mb..makasii...ya... :)

@Pohon:kayanya memang harus begitu po.. huhuhuhu

iya aku menikmati kok, makasii ya po.. :)