Friday, February 19, 2010

Lupa jadi berantakan





Ini postingan 16 mei 09 di blog lamaaaa banget, postingannya juga tentang lupa (tapi lupa pembawa nikmat)

Pasti semua taukan, nimatnya lupa kalo puasa.trus kita minum ato makan..OMG tadi gw puasa ceritanya(rajin ya?)orang banyak dosa kudu rajin puasa, trus gara2 nyuci sepagi, trus tidur, trus datang briefing co ass aku telat, trus naik turun tangga..gara2 ga tau tempatnya dimana, trus mulai beres2 tempat buat persiapan praktikum..adek angkatan, trus tiba2 istirahat diruangan dosen, tiba2 ditawarin minum, akhirnya gw minum aer dingin..(alhamdulillah..seger banget,)waktu duduk ingatan gw pulih(ya Allah aye puasa)masya Alloh...Alhamdulillah..nikmatnya lupa…(looh?)biasanya lupa bawa apa2 sengsara kalo lupa puasa nikmat banget….(lu coba aja)...hee

 ***
ini bener2 sekali seumur hidup, lupa yang kaya begitu....
kalo ini baru aja, fresh..from d oven(hash..), Sekarang lupa pembawa sengsara

Kemarin aku berniat untuk dikost saja, dengan niatan mulia ”belajar”..”oh mai God..”. Aku sendiri aneh...tumbeeen bisa punya niat begitu. Tapi ditengah niat itu aku lupa ada buku yang harus aku baca, bukunya tentu ada diperpustakaan kampus, duh lagi males banget gitu ngampus. Dan ternyata kartu perpusnya dibawa temen (lebih tepatnya ditemuin). Untung anaknya ada dikampus,  dan semua berawal disini( d-a-r-i kantin)..

1.       Baru dateng udah pada heboh, biasa ada mamiku, jadi suara dah kaya toak menyambut anaknya ini, aku jadi mengalihkan dunia orang-orang dikantin...*lebaaaaii, setelah ngerumpi bentar langsung keperpus...eee..pas mau keperpus, kunci motorku lupa, ketinggalan dikantin, trus disembunyiin temen...ampun..tapi udah selesai waktu itu juga.

2.       Waktu diperpus, aku cuma bawa kunci loker, flashdisk, sama kartu perpus pastinya. Ditengah-tengah buku yang tak kunjung ketemu...bolak-balik, akhirnya rencana nyari jurnal aja mumpung diperpus kan jurnalnya ga pake beli..hihihi..pas di kompi perpus..mau nyolokin flashdisk. Duuengg...yang ditanganku cuma kartu ama kunci loker, flashnya ga ada, lupa ketaro dimana/flashnya punya kaki trus kabur dari tanganku!! Mondar-mandir kaya setrikaan nyariin flashdisk..ternyata mami dateng ke perpus..trus curhat flashdiskku ilang (bisa puyeng ni bahan skripsii, masi disana semua belum di backup)...tiba-tiba dia nyodorin flashdiskku gitu aja tanpa sepatah katapun...(duuuuhhh)

3.       Pas udah mau pulang..apa yang terjadi lagi?pasti ada lagi...kunci lokernya...ga ada...!oh mai God...trus nyari akhirnya ke tempat bapak penjaga perpus,Tanpa sepatah kata lagi cuma senyum dikit ”heee”pelan-pelan narik kunci yang ketinggalan dimeja bapaknya...langsung kabuur..hihihi Bapaknya bingung ...gitu.....lupa tadi sempet lama ngerumpi ama bapaknya...jadi pas itu ketinggalan disana :)

4.       Pulang-pulang keujanan akhirnya mampir ke chitos, sekalian aja deh ngenet...,  habis itu pulang...mau melanjutkan tugas mulia yang tertunda berjam-jam. Tapi apa yang terjadi flashnya ketinggalan di chitos, lupa ga dicabuut, akhirnya ujan-ujan, becek, balik lagi...untung ga ilang. Dan pas mau pulang malah helm ku yang ketinggalan di chitos..(geblek banget)


Baru melanjutkan niat mulia malem, ditemani dj tiesto(closing party)...biar ga ngantuuk....
.....
kok tiba-tiba...dj tiesto feat azan subuh....
Masya Alloh udah subuuuh dan berharap tidak luntang lantung ngadepin dosen
Tiba-tiba mr.arex sms :

”maiank...babe(bc:dosen pembimbing TA ku dan mr. arex)diskusi ditunda minggu depan...”
”waat??padahal udah sampe lupa tidur, babe bisa ganti jadwal aja....”
”sabar ya maiank....”

Belum…belum selesai...

Pas mau keluar kost, aku lupa lagi naro kunci kamar dimana, alhasil…ga bisa keluar kamar deh…, dan tiba-tiba mb kost datang yang udah mau nangis gitu mau curhat, duuuh bingung ni padahal aku juga lagi dilema ga bisa keluar...akhirnya dia curhat lewat jendela, udah kaya ngomong ma orang dipenjara lewat kaca doank(duuh miris banget, yang ga tau tuh…mb kostku pesti sedih mikirin aku ga bisa keluar, padahal dia pusing ma kerjaannya)
Akhirnya aku nemuin kunci kamar, ya asal diadepin dengan tenang aja….santai…ntar juga ketemu(diiih…padahal…:p

Terus dapet sms dari mbak kost,
“ aslm. temen-temen semua, besok dimohon kehadirannya diacara syukuran wisuda iu @Rumah Pohon pkl. 17.00 matur nuwun pisan yah... :-)"

Duh mana lagi, ga tau tempatnya…tapi bareng temen ga masalah lah, 
gara-gara ngebut, takut telat, malah aku yang kepisah, dudul emang, akhirnya kesasar, tapi nyampe juga…Aku kira cuma rumah makan biasa pas dateng tepat didepan kedai itu 

DuuuEEEnngg….duuuueeeng….

Rumaaah pohon....??????????

Ternyata memang dibangun diantara pohon-pohon…lumayan gede dan tinggi banget, disana-sini tangga, agak remang-remang, romantis, tapi pusiiiing nyari dimana....ampuuun Gustii trus pada dimana sie anak-anak, pas mau sms/tlp, ambil hape.....ternyata matiiii, lengkap sudah kesedihanku..., Cuma bengong aja beberapa menit mikir...gmana coba nemuin mereka ditempat kaya begitu, masa aku harus naek turun pohon...
Tiba-tiba ada waiter yang dateng,
”mb undangan ya...?”
“iya..”
“atas nama siapa yang pesan?”
“iu..”
“oh di atas ini naek aja lewat sini…”


wa akhirnya ketemuuu, mereka juga bingung gitu aku kesasar..hihihi
berantakan tapi rame kaya pic-nya hihihi maksa....



21 comments:

QueeniieAngeLa said...

yup! not argued at all! nikmatnya orang berpuasa adalah ketika berbuka. benar-benar Allah itu telah merancang sedemikian rupa bentuk ibadahnya hingga kita bisa mendapatkan pelajaran yang komprehensif! dari efek ke kesehatannya, meningkatkan kepedulian sosial untuk orang2 yang mungkin kurang mampu dalam hal pangan, menambah syukur, plus nilai ibadah kepadaNYA itu sendiri. subhanallah! :)

eh tapi serius tuh kecolongan minum? huahahahha.

maiank said...

@mbAngeLa: setuuujuuuh....

duariiiuuus dewh mb...kecooolongan..

oya pas acara itu aku ama anak kimia juga, aku tanyain kenal ga ama embk..eh kenal looh....sama embak...

Pohonku Sepi Sendiri said...

hahaha.. kok jadinya berantakan gitu seh mai.. tapi syukurlah semua bisa teratasi..

eh, rumah pohon.. kayaknya asik tuh mai.. bagus nggak? dimana letaknya mai?
kayak yg ada di bandung itukah?
jadi pengen kesana.. hehe..

maiank said...

@pohon:iya nie pikun

duh yang dibandung mana tuh?kagak ngarti...

dijogja aja baru tau ini..
dari jalan prof.dr sardjito tau ga?ntar ada per4an SMP 6, kalo kekiri ntar ke tugu, kalo kekanan SMA 11, nah itu pilih lurus aja ntar ada plang GEDE "Rumah Pohon", ntar masuk gang ntar ada disono.
paham kan?paham dong??

kalo ntar nyasar bilang aku..
tambaaah nyasar wes...
hihi

pilo™ said...

hahahahah....
serasa sedang nonton film say ngebacanya...
terbayang semua... hehehe

Alrezamittariq said...

wah paling gak enak kalo bimbingan TA dimundurin...serasa wisuda mundur aja gitu...huehuehue

Clara said...

aku juga sering lupa orangnya
wkwkwkkwk...kadang semuanya juga jadi berantakan karna lupa dan...panik!

ieyaz said...

Wahhh...aku kok jadi seperti ngliat diriku sendiri yach..???
udah banyak kekacauanberhasil ku ciptain karena penyakit lupaku.. hahahhahaa...

btw...gamba strowberynya menarikk banget... bikin pinginnn.. :D

rumah baru yach mbak..???

uci cigrey said...

waduuu, stroberi oh stroberi
mantafff mai klo buka pake stroberi,haseeem

maiank said...

@pilo:duuwwh jadi kebayangkan kedudulanku ini hihi :p

@kak reza:beneuurrr banget kak...

@clara:sama-sama pikun ya clar (toss dulu donkkk..)

@ieyaz:toss lagi ama ieyas...pembuat kekacauan gara-gara pikun.. hihihi
hihii
padahal gambarnya ga nyambung yach ma ceritanya...

iya nih yas dicat ulang doaank.. :)

@ucil:manteep, warnanya doank...rasanya hasem banget...
hihi

bandit™perantau said...

mmm...
saya sering lupa naruh kunci dimana, (sengaja) lupa mandi, lupa makan, tapi saya hampir gak pernah lupa naruh uang dimana... hehehehe

dv said...

wadu..wadu..itu kuping klo ga nempel jangan2 bisa kelupaan dibawa jg tu..hehehe :D

btw rumah pohon kyny asik tu, dijakarta ada gag ya?

Bahauddin Amyasi said...

Sama dong kalogitu.Aku orang juga pelupa banget. Entah kenapa, aku kurang tahu. tapi enak n kalo pas puasa kita lupa tiap hari? hehe..

Salam kenal ya...

*viiviin* said...

Pikun paraaahhh = Mayank...

Perasaan aku dah sering dikatain tukang lupa.. tapi ini jauuuh jauuuh jauuuh lebih parah deh kaya'nya... sumpah May,,, harus diubah! :))
Hehehehe...

Syifa Ahira said...

makin lama makin betah di rumahmu ini mai..

hihihi.. lupa puasa?
aku juga pernah tuh.. :)

maiank said...

@bandit: jyaaa lupanya milih2 yang enak2 doank..payaah

@mb dv:iya kali ya mb...
waduh saya mah udah lama banget tuh gag jalan2 ke jakarta...hihi jadi ga tau... :)mb aja yang ke jogja hihihi

@Bahauddin Amyasi:
tapiii aku agak ga enak kalo lupa puasa..hihihi

salam kenal juga makasi ya udah mampir

@viiviin: jauuuhnya dari mana kemana tuh...
iya maunya diubah...sai...
tapi mungkin lagi ribet aja kali ya.. hihihi

@mb syifa: makasiii mb...senaaangnyaa

toss dulu donk..hihihi

Kang Sugeng said...

hahahaha..... dudul bngt, gara-gara lupa semua jadi berantakan

maiank said...

@kang sugeng: hu`uh dudul emang...dasar!!

Macan Kampus said...

lupa makan ketika kitaberpuasa itu adalah kenikmatan.

manusia adalah tempatnya salah dan lupa...xD

Elsa said...

tadi malem aku nonton BBC. ada penelitian pada para manula yang merasa ingatannya semakin menurun seiring usianya yang semakin jompo.

kemudian, mereka diteliti dan disuruh makan semangkuk strawberry atau blueberry setiap hari.

setelah 2 minggu, hasilnya adalah... beberapa dari mereka, sebagian besar merasa kalo ingatannya membaik. LUPA nya agak berkurang.

hhmm... cuman pingin bercerita... yang ada hubungannya dengan LUPA.

maiank said...

@macan kampus: iya.. makasi :)

@mb elsa:hehehe makasi mb...saya langsung beli jus strowbery semalam wkwkwkwkwkwkkk
makasi mb esa infonya...