Sabtu, 25 Juni 2011

Hay Hallo

Sudah lama saya membiarkan lembaran maya ini kosong, begitu saja, sampai saya tidak sadar kenapa beberapa gadget yang saya pasang rusak dan perlu di upgred lagi. Mungkin ada baiknya blog ini rusak sehingga saya memperbaiki blog lagi, sehingga lanjut menulis lagi. Saya pernah berfikir paling tidak setiap bulan ada satu postingan saja. Saya sampai lupa bagaimana memulai suatu tulisan.


Saya kebangetan memang, saya tidak tahu mulai dari mana padahal ada 8 surat yang belum saya tulis. Tapi saya tetep ingin menulis, belajar lebih tepatnya. Pernah suatu ketika saya mendapat email dari pembaca blog ini, menyarankan agar saya menulis yang lebih berguna. Segala curhatan mungkin lebih baik di private blog saja. Dari sana saya sempat berfikir apa yang akan saya tulis, saya tidak bisa menulis apapun. Padahal ini kan blog saya. Blog ini hanya sebuah catatan, seperti block note yang sering saya bawa kemana-mana, isinya tidak terduga, tidak bertema, dan itu yang benar-benar saya rasakan.


Masukannya memang tidak salah, mungkin pembaca ingin saya melakukan yang lebih baik. Semoga saja nanti apa yang saya tulis bisa lebih baik, karna blog ini adalah media belajar menulis saya namun blog ini hanyalah sebuah catatan biasa saja yang sering menjadi kotak sampah jadi mohon maaf sebelumnya.


Semoga ini jadi pemanasan lagi, agar lebih giat menulis lagi.


Oya saya lagi kangen dengan beberapa teman blog, yang saya temui di awal saya ngeblog, yang dulu sering ada di kolom comment sampah-sampah saya, entah bercanda, entah hanya sekedar menyapa tapi mereka ada. Mungkin sudah setahun lebih mereka tidak pernah saya jumpai menulis lagi. Semoga lekas kembali. Walau tidak menulis semoga mereka membaca ini.


*menulis di tengah malam itu terburu mengantuk, selamat hari sabtu teman-teman : )


6 komentar:

Suciati Cristina mengatakan...

udah cuek aja maiii,lanjoot terus. apapun yg ditulis, tp kayanya ngga curhat sepenuhnya deh yah. menyenangkan utk dibaca jg penderitaannya :p *bcandaaa sambil kabur

mayank mengatakan...

-___-' ujung2nya tetep ga enak *kejer

rid mengatakan...

waaa, curhatnya jgn di blog private, ntar aku gak bisa baca curhat super galau kamu dong may..hahaha :P

nulis mah nulis aja. ini kan blog kamu, suka2 kamu dong mau nulis apa
ya kan ya kaaaan.. :D

Kang Sugeng mengatakan...

ayo May..... kita ramaikan lg dunia blogger ini... aku mendukungmu dri jauh... Semangat....!

Abdul Malik mengatakan...

ayo, semangat kawan.
tulis aja apa yang ingin mayang tulis :)

mayank mengatakan...

mb rid: iya mb aku tetep nulis disini ko, tapi di private blog juga :P makasi ya mbaaa :*

kang sugeng: aku juga mendukungmuuu kang Sugeng...ayo ajari aku bahasa jawa :)

Abdul malyk: iyaaa semangaat!! makasiiii yaaah :)