Minggu, 15 Januari 2012

Topeng


Berapa hari yang membuat saya menghabiskan waktu menikmati hidup, menata rumah, membersihkannya, membuat kue, menanam bunga, ke toko buku, kembali membacanya pagi hari dan di waktu-waktu luang saya. saya lebih banyak bertemu senja, melihat langit, kupu-kupu, lalu bermain dengan anak kecil. Menyenangkan.


Bahkan ketika saya menuliskan ini, apa yang sudah saya lakukan, saya tidak menyangka saya melakukan hal ini. terkadang saya tidak sadar apa yang saya lakukan begitu menyenangkan dan membahagiakan. Karena saya masih menyimpan cita-cita yang ingin saya dapatkan. Walaupun saya sudah berusaha melakukannya semua kembali ketika saya harus menunggu.


Tidak jarang saya harus memakai sepatu berhak tinggi jalan kesana-kemari dan berhadapan dengan orang atau hal yang sebenarnya telah mengecewakan saya, atau berhadapan dengan sesuatu yang baru yang mengesankan lalu hal itu terjadi begitu cepat. Ini bukan saya. saya ada di antara orang-orang yang mengerti apa yang dia mau, namun ternyata harus melakukan hal yang lain. Saya mempunyai wajah namun saya masih harus mencari topeng. 

Sebenarnya kamu inginkan sepatu yang nyaman bagimu , namun dunia menuntut kamu harus menggunakan sepatu yang mempunyai fashion, sepatu yang masuk peraturan, sepatu yang pantas.
Tapi hidup memang seperti itu, yang penting jangan berhenti, istirahat sejenak tidak apa.

*ini juga tulisan lama, baru sempat saya post.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

dan aku sangat tidak menyukai hal seperti itu ><

TS Frima mengatakan...

apa kabar Mayang? lama saya gak main ke sini. ohya, saya suka tampilan blognya, simple :)