Tuesday, June 29, 2010

Sekedar pengingatku


Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang
Dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya
Tanpa sadar nikmatnya alam karna kuasa-Mu
Yang takkan habis sampai akhir waktu
 perjalanan ini…
-takkan berpaling dari-Mu, Rossa-

Alhamdulillah…
Every prayer has been answered, ketika ujian itu datang.
Karna apakah kalau kita meminta sabar, Allah akan langsung memberikan sabar, tidak mungkin Allah memberikannya begitu saja. Yang Allah akan memberikan pada kita adalah titik dimana kita diletakkan pada bagian bawah, disitu sabar bisa dipelajari. Bukan diatas kemenangan dan kesenangan, karena sabar disana masih dalam bentuk teory.

Teman yang saya rindukan sekali pernah bilang

“Hidup tidak selamanya cerah dan penuh dengan pelangi, terkadang kejam dan keji. Tak perduli seberapa kuatnya dirimu, hidup akan memukulmu hingga terjatuh dan membuatmu seperti itu selamanya jika hanya diam saja.Tapi ini bukan seberapa keras orang bisa memukulmu, ini tentang seberapa keras kamu dipukul oleh hidup dan bertahan untuk tetap maju. Seberapa banyak pukulan yang bisa kamu terima dan teguh untuk tetap berjalan. Begitulah cara kita untuk bisa meraih kemenangan”

Tak kan pernah kau dapatkan mulia sebelum pahitnya sabar

Ada garis takdir yang membelokkan kita dari harapan, karena Dia tahu kita belum siap menjalaninya. Saat kita telah siap, garis takdir itu akan berputar kembali kesana selama kita tidak mengeluarkan diri dari harapan itu.

Ajari aku tersenyum jika aku ingin menangis ya Allah…


p.s:terimakasih kepada muh.adim dan felicia niken yang malam ini datang membawakan nasi goreng tuna, makasi sudah datang menjenguk, kalian orang kekeuh juga ya sudah dilarang-larang jangan datang tetep dateng. jangan betengkar lagi kalo lgi bertamu hihihi
:) see u nikmati 2 bln kkn kalian
dan aku nikmati 2 bulan diftp
  

7 comments:

maiank said...

hari yang cerah untuk jiwa yang sepi...

nyanyi ahh...
btw apdetan gw dikit amat yah...multytasking gw rendah ni buat ngurusin ini itu, jadi sedikit blank.

btw lagi gw curhat di blog gw sendiri nggak papakan ya...

kenapa hidup itu kaya roda nggak kaya persegi ajah...jadi hitung2annya kan gampang cuma pxl

haiyaaah, ini hanya rancauan saja....

maiank said...

btw lagi gw nggak bisa bayangin 2 bulan ini tanpa excuse
dan sudah pake label harga mati, no diskon. yang gw bela-belain ga pulang.
keren amat gw...

Jazz Muhammad said...

hehe.. kenapa Teh.. lagi sakit yah?

semoga keadaan semua terus berporses menjadi lebih baik..

Sabar dan sabar adalah kunci keberhasilan itu..

sip2.. tetap berdoa dan berupaya, biar Allah yang kasih jalan..

maiank said...

@jazz: biasa kumat manjanya...

duh makasi ya...selalu kasi komen yg menyejukkan... :)

siroel said...

menyimak...
*terharu*
ngga tau knp tiba2 jd sedih abis baca...

maiank said...

@siroel:ini emang dibin pas lagi sedih...

richo said...

haiah hidup ga usah di pusingin, lebih asik nraktir aku makan. lebih berguna dan bermanfaat tuh ahahahha