Wednesday, June 23, 2010

Wisata & KuLiner ala maiank

Naik-naik kepuncak gunung
Tingi tinggi sekali….

Yey…akhirnya saya dapat libur off dari Lab. Saya nggak mau sia-siain waktu kaya begini. Jadi kemarin saya pergi jogja-kalikuning-magelang-jogja hehemmmm kebetulan suasana lagi cerah, banyak angin serasa dipantai :p
This is it…


Hihihi
Setelah makan nasi pecel deket kampus kita pergi ke café deket kampus (lupa nggak difoto J )
Kita langsung nyobain es krim MK caffe (sebelah mirota kampus bunderan UGM) harganya Rp.3000 saja.. :)
 
Mix berry & choco berry

Suasana panas nian buat es krim cepet melting.. heee
Kita langsung naik( ke kali kuning atas dekat gunung merapi :p)


Udah nyampe diatas, diujung sana kota jogja udaranya sejuk banget
 

 Hutan Pinus

Look at that, merapi mountain

 Disana, dibawah sana sungainya....

ini kali kuning, bening dan duiiingiiin buangeeetttt



Buat sampe ketempat ini saya dan kembaran saya perlu lewatin jalan setapak yang curam & sempit

Dan waktunya pulang, kita pergi ke jl magelang km. 9 pandowoharjo ke rumah makan Jejamuran (sempat kesasar juga, dengan sedikit bantuan GPS dan insting yang nggak ngaruh, tapi akhirnya juga ketemu)
 

Saya dan kembaran saya pesan
1.       Tongseng jamur Rp. 8000
2.       Sate jamur Rp. 8000
3.       Jamur bakar pedas Rp. 8000
4.       Lime tea Rp. 4500
5.       Saparella Rp.7000
6.       Nasi Rp.2500

Harus dicoba, mak nyuss pemirsa..hihihihi…




14 comments:

eka said...

:( tidak diajak...

Mai, kemarin-kemarin Mbak ke blog ini kok tidak bisa. Are you alright, dear?
Jangan hilang lama-lama lagi ya :(

siroel said...

nah
nah
bikin laper aja nih,,,

Jazz Muhammad said...

Mbak-mbak, sampeyan cuma bagi-bagi enaknya, makanannya mana? hehehehe

waduh2 enak banget yah...
nanti deh kalau ada kesemptan aku tak juga jalan2

Jazz Muhammad said...

eh teh, makasih yah udah masang blog aku di dafatr linknya

elok langita said...

uaaaaaah.. gambarnyaa indah indaaaaaaaaaaaaaah.. palagi makanannyaaa... :D

dv said...

maiaannkk..kemana aja to nduk? :D
eskrimnya 3000??kayanya lezatos tuuh >.<

ieyaz said...

hwaaa...mbak maiank bkin mupeng ney..
hmm..pokoknya kalo aku kejogja mbak maiank hrus ngajak aku ketempat-tempat itu semua... harus.. *maksa*
hahahaha...

Seiri Hanako said...

Seiri es krimnya aja...

(^__*)

Ririn said...

giliran seneng2 aja lo gk ngajak2 gw yak....

richo said...

wew abis seneng2 nih...... mana hayo jatahnya buat aku..... harus di kirimin es klimnya pokoe, klo ga tak pulangin ke gunung lagi biar di pijitin mbah marijan hahah

rid said...

mix berry-nya mauuuu...
ah, kalo liat sungai jernih gitu bawaannya pengen langsung nyebur,hehehe

btw emang kamu punya kembaran ya,mai?

andi and riesta said...

Waaa,jadi lapeer...

secangkir teh dan sekerat roti said...

ckckck.. ini blogger dari jogja ato yang main ke jogja..?
diaman nih mbak..?
nanti saya pengen kesana :)

didot said...

bagus mai,nanti ajak saya kesana ya ;)