Tuesday, April 27, 2010

Dentist



Saya takut sama rumah sakit, sama dokter juga. Ngeri takut disuntik, takut diapa-apainlah. Makanya saya ga kepikiran tuh dulu milih KU atau KG, halaaah bilang aja mai ga sanggup memori otaknya. Hehehehe. Iya seeeh..jangankan masuk sana buat keluar dari jurusan saya rasanya sampe ngepot ngepot, ngesot ngesot dink..*maaf lebay*gratis kan??


Karna saya suka permen. P-e-r-m-e-n. Saya sering bawa permen mint yang manis itu, buat jaga nafas aja sie, tapi jadi kebiasaan. Kalo laper malah makan permen, kalo lagi nunggu, lagi mikir, lagi kepedesan, lagi grogi(halah) saya selalu bawa permen K**S atau F*ost ditas saya.Hehehe. Bukan masalah permennya tapi sayanya yang makannya ga ketulungan. Karna itu ...sodara sodara..
Kali ini saya yang ke dokter. Kedokter gigi tepatnya, di RSGM kampus saya. Dengan sangat ikhlas, ridho, relaaaa banget karena saya nangis semalem, sampe sesenggukan, saya gak bisa makan, bayangin saya sampe kurus kering kerontang gini(booong denk kurus aja),saya gak kuliah, saya gak ke Lab, saya batalin ketemuan  sama dosen, apalagi kemaren saya ujian verbal wuaaa rasanya.... Bisanya nangiiiis aja, duh gak banget, biasanya kan senyum-senyum. Kacau deh... makanya saya ke dokter dianterin sama mami.

“Dok gigi saya sakit.....saya takuuut....”
“coba diliat..”
Sambil ngambil alat-alat, yang bikin saya spot jantung*ya iya saya takutlah sama dokter apalagi bawa senjata*
“Dok apaan tuh, ga mau ah!!takuut”
”loh, Cuma mau dibor...”
”HAAAA???!!!ENGGGAAAAAAAAAAK MAUUUU!”
”hahahaa”
”Dok saya takut tau dok....sakit mmmmmm”sambil nutup mulut saya
”iya dong sakit...biasanya bisa sampe pingsan nanti...”
”?????sigh???”
Dokternya ketawa sama semua perawat disitu..gak sopaaan!!!padahal saya bener-bener ketakutan
Lalu disebelah bilang
”mbak ati-atiiii nanti pingsan wkwkwkwkww!!”
tamarin....!”dalam hati saya belum pernah makan kolak sepatu ya.....
”tu diketawaiiin sama yang disebelah...hehehheehe”kata dokter sama perawatnya yang cengar-cengir

Saya buka mulut saya
”Jangan ditutup ya mulutnya”
Langsung saya tutup lagi.
”saya takuuut dooook, saya nggak mau, gigi saya sakit...”
Dokternya malah ketawa geli
”hahahaha ini cuma aer kok.Buat bersihin gigi!”

Beberapa menit, direparasi

kenapa gigi saya dok? Gigi saya parah ya dok? Sakit banget tau dok?saya takkuuuuut tauuu dok”
(duh asli deh kalo saya jadi dokternya, bisa tak plester punya pasien cereweet kaya saya begini, dan untungnya sekali lagi saya ga jadi dokter)
“nggak papa biasa aja kok, 2 hari kesini lagi ya…hehehehehhe”
“haaaa????mau diapaaaaiiiiin??”
“ya diobatiin lagi, hehehhe ”
”buset dah”dalam hati saya
sama bawa GMC nya jangan lupa ya…, orang kuliah disini kok ga dimanfaatin kan kasian udah mbayar juga.”
“iya..makasi dok..”

Alhamdulillah..enggak papa. Waktu keluar saya senyam senyum(udah gak sakit lagiii) hehehe, kaya mereka yang tadi ketawain saya ketakutan mau dibor. Besok ati-ati aja gw kesitu bawa kolak sendal. Hahahaa Dokternya lucu, udah tua, makanya tadi sedikit tenang. Tenang apaaan? Ya maksudnya profesional sama lucu, lucu banget…

Alhamdulillah…saya gak nolak coklat sama es krim gratisan lagi, kali ini ada mb kost ngasi du*kin d****t karna wisuda, rezekii emang dah ga kemana…horeee...bisa makan dengan tenang makasi ya Alloh…

p.s:makasih mami udah nganterin aku.
p.s.s:jangan banyak makan permen kaya saya, nanti sakit gigi!gosok gigi sebelum tidur juga ya...yang gosok gigi aja bisa sakit apalagi yang enggak... ;)

11 comments:

Clara said...

aku belom pernah sampe harus ke dokter gigi untuk dibor...waktu kecil ke dokter gigi untuk dicabut giginya...dan aku tak takut :D

Jazz Muhammad said...

hehe jangan takut teh
demi kesehatan..

oya juga jaga kesehatan teh.....
jangan sampai berbagai kesempatan hilang cuma gara-gara sakit..

sip2

g nyambung ya..? hehe

maiank said...

@CLARA:

Alhamdulillah gak di Bor kok clar
cuma dibecandaain aja sama dokternya, aku cuma dikasih obat aja.

Alhamdulillah ga kenapa-kenapa.

@JAZZ: nyambunglah
health is not everything but without it everything is nothing

ya gak si..hehehee

Tenaaaang udah ga takut, udah gede ini...wkwkwkwww, padahal kemareen..hehehehehee

makasiii ya jazz

Kang Sugeng said...

jiahahaha... kita senasib May, sama-sama suka permen dan tapi gak suka ke dokter gigi, takuuuut...

dwi wahyu arif nugroho said...

q takut ke dokter gigi, gara2 pas SD sering dicabuti gigiku.he9

uci cigrey said...

wahahahmia noraaaa :))
ini lucu >> ..*maaf lebay*gratis kan??

mai giginya cepet sehat yaaa,hoho

dv said...

hoho..aku juga paling takut ke dokter gigi >.<

Hdsence said...

met malam,,,
wah ceritanya lucu, spert cerita upin dan ipin,,,

tetap semangat, jaga kesehatan selalu....

maiank said...

@kang sugeng: sekarang udah enggak donk kang..hihihi..biar giginya sehat

@dwi:waduh dicabuti ? kok kaya rumput? kesannya banyak gitu..hehehe
tapi masih punya gigi donk...hehehe
#ampun ya mas..dilempar sendal hihi

@ucil markuciiil: dasaaar ya kamuuuu, Alhamdulillah udah sehat kan udah diobatin, gak pake dicor, dibor. makasii yach...

@mb dv:kalo gitu kedukun aja mbak. hloh??hehehe ^^v

@Hdsence:met malem juga, waduh ipin upin, ga pernah nonton tuh..hehehe
makasiih ya...langi senja..puisimu selalu indah...

asopusitemus said...

Huahahahaha.. aduh maap lho saya ketawa di atas penderitaan orang lain. :D LOL
Maap... :)
Saya ga mau kena karma, karena saya belum pernah sakit gigi. Saya bersyukur sekali. Jangan sampai begitu saya menertawakan Maiank langsung saya kena sakit gigi. :|

maiank said...

@asop:enggak kok..gak papa..kali...syukurlah kalo kamu bisa ketawa
#lempar sendal
hehehehe

santaiii soppp