Saturday, October 15, 2011

life

Pict: Here


Seseorang pernah berkata pada saya bagaimanapun keadaan saya, saya harus berusaha tersenyum, paling tidak itu adalah cara paling mudah untuk menata hati saya. Iya, sulit memang apalagi bagi saya, namun mungkin begini jika Tuhan mungkin sedang ingin bercanda dengan saya walau awalnya saya dibuat menangis pasti Dia menginginkan saya untuk tersenyum pada akhirnya. Saya tahu kegagalan yang saya miliki ini akan menentukan kualitas yang akan saya dapatkan nanti, mungkin Tuhan ingin saya lebih menghargai dan memaknai apa yang saya dapatkan nanti dari hal paling kecil dan hilang dari rasa angkuh.



Keadaan memang belum berubah, namun saya sudah dapat menata hati saya, dan itu sudah saya anggap jauh lebih baik. Ada waktu nanti, ketika saya berpindah dari kondisi ini, mungkin saya akan tertawa membaca apa yang pernah saya tulis, saya belum bisa tertawa memang, namun paling tidak saya sudah bisa tersenyum, ketika saya tahu saya ada di titik mana dan akan mulai bergerak lagi kemana dengan genggaman keyakinan saya. Entah kali itu akan gagal lagi atau tidak, paling tidak energi saya sudah cukup dan menjadikan saya lebih kuat dari yang kemarin.



Dalam hati saya, saya bercita-cita bsa menjadi orang hebat yang bisa bangkit dari jatuh, walau itu harus dimulai dengan cara menghibur diri saya sendiri. Tapi, bukankah itu lebih baik...




4 comments:

Annur EL Kareem said...

,mb maiank....

hehehe.... yup lebih baik... dri sekrang mulai mengonsep smw.. lebh baik pasti di ingini smw...
cita2 jdi orang hebat hehhee... prok../..prokkk... aja deh...

hebatya kayak apa sih? hihi...

siang mba..

mayank said...

siang annur... iya, maksudnya hebat itu orang yg gampang purus asa ;)

ieyaz said...

ak sering jatuh juga loh mbak..
smpe lecet2.. smpe berdarah-darah.. sampe ga bisa jalan.. *lebaee*

katanya mario teguh.. justru dari jatuh itu kita akan merasakan gimana supernya bangkit itu..

salam super.. *halahh*
hahaaa.. :p

mayank said...

ieyas: iya bener, klo udah bisa netral fikirannya baru bisa mikir bener. kalo lagi sakit ya sakit...butuh waktu dulu buat ngenetralinnya kan. salam superrr!! eaa ngepost lagi :)))