Thursday, January 7, 2010

Doping






Bergerak cepat dan meninggalkan minuman dan makanan digantungan motor, tadi pagi saya kira saya sempat sarapan ditempat parkir dengan sepotong kue dan minuman yang saya beli diminimarket, sengaja saya sempatkan untuk mampir karna saya merasa suhu badan terasa tinggi. Saya butuh makanan atau mungkin karna semalam, atau juga hari, minggu bulan-bulan yang lalu siklus tidur saya sangat kacau dan akibatnya pagi tadi dan kemarin, yang saya rasa hanya panas badan.
Semenjak setengah semester ini sampai hari ini, rasanya ingin membuang nama insomnia dalam kehidupan saya, begitu juga dengan kata tidak lapar. Pernah dan sangat sering seharian saya baru makan setelah jam 9 malam, dan paginya hanya makan coklat sepotong dan sangat kecil, tadinya tidak mau makan tapi akhirnya saya makan juga. Waktu kemarin ujian mpp rasanya saya ngatuk cepat akibat rumus-rumus itu. Tapi tidak setelah itu...
Semalam saya kira saya tidak bisa melanjutkan belajar, saya ingin tidur, saya ingin istirahat, besok pagi harus bangun pagi, tapi nyatanya saya baru bisa tidur pagi, dan bangun pagi. Akibat doping yang saya beli, minuman yang dulu saya sering beli ketika saya merasa tidak 100%, (bukan iklan) karena memang bukan itu. Saya minum dan badan kembali ringan dan tidak terasa saya berhadapan dengan soal-soal sampai pagi, baru terlelap alarm bunyi dan saya harus segera siap-siap kekampus, UAS hari ini sampai siang. Serasa ingin balas dendam, sampai kekost saya lemas dan langsung balas dendam tidur..

11 comments:

ajenk said...

lagi banyak pikiran kah iank ??

kalo iya mungkin itu yang bikin siklus tidurmu jadi berantakan...

coba dibikin lebih relax ya kalo mo tidur... :)

maiank said...

@mb ajenk: iya mungkin karna itu kali ya mb...maklum angkatan tua, pikirannya jadi tambah bercabang-cabang...keman-mana, sama kekhawatiran tidak bisa mengejar deadline...huft*curhat colongan..heee

Anonymous said...

Maafkan aku sebagai Ririn Novita Sari karena mengingatkanmu untuk membeli doping itu lagi setelah lama kmu gk minum itu karena kata ibumu nanti jdi ketergantungan.....

maiank said...

@mami ririn: hihihihihihi ga papa kali mi...
itu juga karna badan gw udah drop, harus bisa mengurus diri sendiri jika ingin menjadi wanita mandiri haiyaaaah...

Pohonku Sepi Sendiri said...

hehe.. benar kata ajenk, mai.. mungkin lagi banyak pikiriran ya?

sukses ya UAS-nya.. :)

Arema said...

kok bisa sih bertahan ampe jam 9 malam ga makan apa2? hwebat.... saya lewat jam 10 pagi ga makan pasti uda kolaps hehe

QueeniieAngeLa said...

mai,, semoga cepat pulih dari insomnia-nya yah. soalnya gak baik untuk kesehatan. badan jauh lebih cepat drop kalau kita kurang tidur. coba untuk bersikap se-relax mungkin sebelum tidur. dan kalaupun ada yang dipikirkan, lepaskan dulu atribut-atribut "keduniawian" itu sebelum tidur!

happy life, then! :)

ninneta said...

waaaahhh hati2 sakit loh.... aku waktu ngampus juga gitu... insomnia.. apalagi ambil jurusannya hukum. sesuatu yang berat banget buat aku... hehehehe....

salam kenal ya.... aku follow loh

Enno said...

waduh... saya pun suka doping...
hihi
jdi inget masa kuliah...

:)

maiank said...

@pohon: hihihi*jadi sok sibuk gitu, banyak pikiran...
amin...makasi ya pohon...

@Arema:aku juga sering kok pagi-pagi udah kolaps, itu gara-gara khilaf aja hehehee

@mb Angela: iya mb...maiank coba dech...
makasi ya mb sudah menyempatkan berkunjung...
:)

@mb ninneta: iya ni mb...apalagi setelah tau efek buruknya...

salam kenal juga ya mb..
makasi udah berkunjung ... :)

maiank said...

@mb enno: wah sama kita mb...ngefly
*ngeri bahasanya..
padahal cuma suplemen hihihi