Sunday, January 31, 2010

Izinkan aku...

.......

Sahabatku, usai tawa ini
Izinkan aku bercerita:
Telah jauh kumendaki
Sesak udara diatas puncak khayalan
Jangan sampai kau disana
Dan kini sampailah aku disini


 
Yang cuma ingin duduk diam, duduk ditempatku
Menanti orang yang biasa saja



Dipantai ini kau selalu sendiri
Tak ada jejakku disisimu


Namun saat kau rasa pasir yang kau pijak pergi
Akulah lautan
Memeluk pantaimu erat


Melukiskanmu, Memanggil namamu keujung dunia
Tiada yang menjawabku
Selain hatiku dan
Obak bederu




Kuterus berjalan
Kuterus melangkah
Kuingin ku tau
Engkau ada
 

Pesan ini akan tiba, entah dengan cara apa. Bahasa yang kutahu ini hanyalah perasaan. Aku memandangimu tanpa perlu menatap. Aku mendengarmu tanpa perlu alat. Aku menemuimu tanpa perlu hadir.

By:Dee rectoverso[aku ada & peluk]
Foto:maiank

13 comments:

Pohonku Sepi Sendiri said...

waduh waduh.. lagi jalan2 kan.. hehe..
eh, ini pantai dimana ya mai? hehe.. penasaran neh..
mantabh mai.. teutap semangat ya.. :)

Syifa Ahira said...

foto2nya bagus mai..
dimana nih?

miss u too sista..

Alil said...

wah, maiank juga hobby foto2 pantai ya..?
senengnya jalan-jalan...

How It Feels To Fly said...

Wah...indah nian.. :D
Ikan bakar...hmmmmm...nyam..nyam..

Desi Eria R. said...

wow puitis banget.
Aku suka banget foto2nya.
salam kenal yaaa mba maiank, aku follow :)

ninneta said...

kerennnn.... tapi aku tiap liat laut jadi pengen ikan bakar sama sambel kecap... hehehehehe

maiank said...

@pohon:hihihihi iya niyh mumpung mumpung ada waktunya hihihi,ini pantai glagah ada danau buatannya juga di kulon progo po...hihihi makasi banyak ya :)


@mb syifa:makasi sista....ini pantai glagah...aku suka kesana heeee



@kak alil:iyaaa aku suka pantai....
mumpung liburan hihihi makasi dah mampir kak


@How It Feels To Fly:makasi ya.....yammy....hohoho

@Desi Eria R.:yang puitis dee hihihi
kan kata2nya dewi lestari, baru fotonya aku yang ambil hihihihi
payah ni...makasi salam kenal juga

@mb ninneta:huuuum yummy enak banget emang mb...itu makanan pas waktu jaman KKN yang harus tinggal di daerah pantai hihihi, jadi kangen,hihihi

*SilvianaProbandari* said...

Bentar lagi kita mengunjunginya Maiii... Ke pantai...

maiank said...

@vivin:mau...insya Alloh..

Ney said...

really really like the song! and photos too. really like the post! hahaha

maiank said...

@Ney: me too Thanks so much...sudah menyempatkan mampir disini ney

uci cigrey said...

mai, fotonya bagus2. .
terharu ;)) *berlebihannnn nih uciL

Tapi bisa pas sm syairnya dee. cool mai cool. jadi pengen meluk *loh loh cil
bagus mai, adem.
makasih mai udah di share :)

maiank said...

@ucil: waduuuh terharuuu, hayooo ada apa ini hehehehe...

adem banget kalo meluk pantai cil...*gimana caranya ya tapi...hehehehehe

sama-sama thenkyuu sangat loh...cil apresiasinya...
aku juga jadi terharuuu ^.^ heee