Friday, January 15, 2010

No soul






Saya sedang ingin sendiri, diruangan ini. Gelap memang. Tapi suasana ini yang mengerti saya, bahwa saya ingin sendiri. Beberapa saya memang melakukan kesalahan, fatal. Buat saya blank. Hidup emang ga bisa didikte, ga semua yang saya harapkan dapat dengan mudah saya capai. Seperti sekarang semuanya seperti tambah jauh, dan saya seperti tertinggal dan saya akan segera ditinggalkan. Saya berusaha lari mengejar itu semua, tapi semua itu terlihat semakin jauh dan waktu terasa semakin sempit. Ya Alloh saya tau ga ada yang lain tempat saya bersandar kecuali Engkau, ketika benar-benar merasa sendiri berada dititik terbawah seperti saat ini.

Hidup membawa saya pada putaran roda paling bawah sekarang, tertekan, dan harus menikmati lindasan keras dimana roda itu harus berjalan, dan harus cepat. Jangan ditanya sesaknya...sehingga saya enggan melakukan apapun.
Baru kemarin saya bahagia bisa melihat mereka tersenyum, tapi secepat ini saya langsung membuat mereka kecewa. Semua orang tidak pernah ingin mengecewakan orang-orang terkasihnya termasuk saya. Tapi kenapa saya merasa selalu banyak kalah. Dan saya harus lari kemana lagi?
Ya robb..
Ajari aku bersabar meski aku boleh memaki
Ajari aku bersyukur walau hanya sedikit nikmatnya
Ajari aku tetap tersenyum walau aku ingin menangis
Maafkanlah hambamu ini ya Alloh..yang sering rapuh dalam langkah dan tak setia
Hamba yang sering lupa dan lalai kala bahagia...
Maafkan hamba ya Alloh hamba tidak mempersembahkan keindahan ilmu
Hamba gagal mempersembahkan yang terbaik...
Tidak hanya untuk Mu namun juga orang tua hamba dan guru hamba...
Untuk mereka yang membutuhkan hamba..
Luruskanlah jalan ini ya Rabb
Amin..

15 comments:

Bandit Pangaratto™ said...

Dan saya harus lari kemana lagi?

Mungkin ini bukan waktunya kamu lari, hadapi..!

maiank said...

bukan lari tak ingin menghadapi,

tapi lari mengejar yang kucari, mengejar yang tetap pergi...

Syifa Ahira said...

menyendiri di tempat gelap memang nyaman untuk introspeksi diri, tapi jgn terlalu lama ya maiank, bisa depresi.. kalo udah puas nangis, menyesali diri, carilah keramaian, coba temukan semangat baru tuk meraih apa yang kamu cari..

Alil said...

be patience...
for the brighter day...

maiank said...

@mb syifa: iya mbak...udah baikan kok...harus semangat lagi... makasih ya mbak...


kak alil:iya kak, thanks ya kak...

Pohonku Sepi Sendiri said...

hidup terkadang meletakkan kita di bawah dan kadang di bawah banget.. hihi..

manusia memang makhluk tak sempurna.. apapun yg diberikan Tuhan, terimalah mai.. sabar, syukur dan ikhlas ya.. insyallah bakal indah nanti pada waktunya..

maiank said...

iya po sulitnya belajar ilmu ikhlas, sabar, dan syukur...


makasi ya po...
senang kamu hadir lagi... :)

dv said...

cobalah bersyukur dengan apa yang kita capai skg, susah memang..tapi kalau kita lihat sekitar kita, masih banyak orang yang berada di paling bawah putaran roda itu..
semangad teruss yaaa :)

Macan Kampus said...

kenapa atuuh ada masalah??

maiank said...

@mb dv: makasi ya mb...udah ngingetin...aku...
semangat!!

maiank said...

@macan kampus: biasa lah..hidup..naek turun...hee

eka wijayanti said...

Lho, ternyata Maiank punya blogspot.
Saya juga suka sendirian (berdua denganNYA), :)

maiank said...

@mb eka:iya nieh mb...

sama ya mb...
ketenangan itu indah mb...
hihi
makasi ya mb...sudah mampir...

eka wijayanti said...

Boleh... Maiank. Terima kasih sudah minta ijin lebih dulu ya.

Lalu, ceritanya Mbak Eka di tantang menulis cerita pendek seminggu sekali selama satu tahun, dipost di blog bersama. Postingnya setiap hari Minggu. Blognya di http://womenstalk2009.blogspot.com
labelnya; kelingking eka. Maiank beri komentar dong... Biar Mbak semangat setahun penuh gitu. Hihi.

How It Feels To Fly said...

Maiank,
lets get drunk w/ orange juice, just let me know :D